Zarco Khawatir Gagal Finis 5 Besar

Zarco Khawatir Gagal Finis 5 Besar – Rider Tech3 Johan Zarco membidik finish lima besar di MotoGP San Marino, akhir minggu ini. Akan tetapi, Zarco kuatir tujuan itu susah diraih karena mangkir di Misano.

Mengingat Tech3 akan bertukar mitra dari Yamaha ke KTM pada musim depan, jadwal tes juga dikurangi termasuk juga tes privat di Misano pada bulan kemarin. Tes tersebut dibarengi oleh semua scuad Yamaha.

Zarco sadar jika melupakan tes bisa saja akan menguntungkan beberapa lawannya. Akan tetapi, pembalap Prancis itu masih tetap yakin diri dapat berkompetisi dalam balapan di San Marino. Masalahnya Zarco dapat tempati barisan depan di kwalifikasi MotoGP Inggris sebelum balapan dibatalkan karena permasalahan keamanan.

” Misano ialah satu trek yang kecil dibanding dengan Silverstone serta cuaca disana seharusnya bagus, ” Zarco menyampaikan di Crash. ” Kupikir ada banyak pembalap yang lakukan tes disana awal mulanya, yang akan membuat pekerjaanku dikit lebih sulit untuk mendekati serta berjuang di tempat lima besar. “

” Saya ingin sekali dapat ada di lima besar, yang pastinya akan susah didapatkan, tetapi saya yakin saya miliki peluang itu. “

” Awal mulanya saya suka dapat ada di baris depan di Inggris, menjadi kami dapat coba ada disana lagi di Misano, yang manakah trek yang kusukai. Serta saya miliki beberapa memori bagus disana terpenting waktu di Moto2 serta saya tahu Yamaha memegang rekor putaran paling cepat dengan pole posititon Jorge Lorenzo pada dua tahun kemarin. “

” Menjadi terdapat beberapa peluang untuk motorku serta saya, saya akan mengerahkan potensi terbaiku seperti umumnya serta berupaya supaya siap untuk satu balapan yang bagus, ” lugas Zarco.

Pada musim kemarin, Zarco start dari tempat ke enam balapan di San Marino. Akan tetapi, diakhir balapan Zarco kehabisan bahan bakar hingga harus menggerakkan motornya melewati garis finish untuk memperoleh satu angka dengan finish di tempat 15.