Wasit Di Kira Berat Sebelah

Wasit Di Kira Berat Sebelah – Edin Dzeko merasakan harusnya AS Roma beroleh penalti di pertandingan lawan Barcelona. Dia menuding wasit terlampau takut menghukum Barcelona di Camp Nou.

Roma takluk 1-4 selagi berkunjung ke Camp Nou di partai leg pertama fase perempatfinal Liga Champions. Dzeko menilainya jalannya kompetisi serta score dapat saja tidak serupa misal timnya di beri penalti diawal pertandingan.

Waktu itu Dzeko terjatuh dibawah desakan Nelson Semedo. Siaran lagi memperlihatkan kaki penyerang asal Bosnia Herzegovina itu sedikit beroleh ganjalan dari Semedo.

Tetapi wasti Danny Makkelie tdk menyaksikannya menjadi suatu pelanggaran jadi permainan lantas selalu jalan. Kelanjutannnya Roma kebobolan empat gol, dua melalui gol bunuh diri Daniele De Rossi serta Kostas Manolas, selanjutnya dua yang lain dari Gerard Pique serta Luis Suarez.

Dzeko sendiri cetak cuma satu gol balasan Roma.

” Seandainya pelanggaran pada saya di menit-menit awal itu diganjar penalti, itu dapat saja membuat perubahan permainan, gak tahu kami menceploskannya jadi gol atau tdk, ” ungkap Dzeko terhadap Mediaset Premium.

” Wasit harusnya mempunyai keberanian buat memberi hadiah penalti terhadap lawan Barcelona di Camp Nou, dikarenakan kami layak buat ada disini serta dia mesti memperlakukan kami dengan adil, ” imbuhnya seperti diberitakan Football Italia.

Menjadi catatan, Barcelona selama ini baru dihukum satu penalti di semua arena. Cuma satu penalti itu lantas bukan hanya diberi di Camp Nou, tapi di markas Las Palmas waktu Blaugrana diikuti 1-1 pada awal Maret saat lalu.