Tottenham Kehilangan Satu Kans Trofi Musim Ini

Tottenham Kehilangan Satu Kans Trofi Musim Ini – Tottenham Hotspur kehilangan cuma satu kans tersisa buat mendapatkan trofi musim ini. Harry Kane memanggil kekalahan dari Manchester United saat menyakitkan.

Spurs berhenti di semi final Piala FA, selesai kalah 1-2 dari MU di Wembley, Sabtu (21/4/2018) malam WIB. Pertandingan yaitu kesempatan paling akhir untuk Tottenham buat merawat harapan mereka mendapatkan titel juara pada musim ini.

The Lilywhites sejatinya mulai dengan baik serta telah unggul di menit ke-11. Tapi gol dari Alexis Sanchez serta Ander Herrera membalikkan kedudukan.

Waktu ini bekas Premier League saja yang penting diperjuangkan Tottenham, itu juga dengan sasaran cuma melakukan perbaikan tempat. Titel juara telah dikunci Manchester City, sesaat Tottenham di laga beda telah terlebih dulu berhenti : fase 16 besar di Liga Champions serta fase ke empat di Piala Liga Inggris.

Anak-anak asuh Mauricio Pochettino sesaat masih tetap ada pada posisi empat classement Premier League dengan nilai 68 dari 24 pertandingan. Mereka tiga point di belakang Liverpool yg telah bermain 35 kali.

” Saya kecewa seperti juga semua tim ini, semua club. Itu bukanlah hari kami, jadi benar-benar buat frustrasi, ” kata Kane ditulis Soccerway.

” Yang dapat kami laksanakan yaitu menambah tempat di Premier League. Ada empat pertandingan tersisa serta itu cuma satu hal tersisa buat dikejar, buat finish di empat besar serta terutama kami dapat wujudkan itu. “

” Kekalahan ini menyakitkan serta dapat merasa sekian di bekas musim. Tetapi kami masih tetap mempunyai suatu pekerjaan buat dijalankan, ” imbuhnya.