Tim renang Indonesia Berlatih Di Australia Dan Amerika

Tim renang Indonesia Berlatih Di Australia Dan Amerika – Tim renang Indonesia juga akan melakukan pemusatan latihan di Australia serta Amerika Perkumpulan dalam rencana persiapan Asian Games 2018.

Gagasannya, tim renang Indonesia juga akan bertolak ke Australia pada Sabtu (10/2/2018) yang akan datang. Perenang Indonesia yang juga akan berlatih di Australia yaitu I Gede Siman Sudartawa, Triady Fauzi Siddiq, Glenn Victor, Indra Gunawan, serta Aflah Fadlan Prawira.

” Disana terkecuali training camp akan ada kejuaraan seperti handcock prospecting itu kejuaraan terbesar di Australia. Tapi untuk foreign-nya itu kami hanya dapat turut pagi serta tidak dapat masuk final. Karna memanglah ketentuannya sesuai sama itu untuk disana, ” terang Siman.

Di Australia, Siman dkk. akan konsentrasi persiapan building endurance sepanjang lebih kurang tiga bln. serta dilatih oleh pelatih asing disana.

” Pulang dari Australia 21 April lalu satu minggu di Jakarta serta pergi ke Amerika sekali lagi untuk training camp sekali lagi serta mulai pertandingan di Asian Games, ” kata peraih medali emas SEA Games 2017 Malaysia ini.

” Untuk siapa yang jalan saya belum juga tahu tentu karna pelatih yang juga akan mengurusinya kelak. Yang pasti di Amerika itu latihannya mulai spesifikasi. Contoh yang renang sprinter, semakin banyak sprint serta latih tandingnya, ” katanya.

Di Asian Games 2018, Siman gagasannya juga akan turun di dua nomor perseorangan, yaitu nomor 50 mtr. serta 100 mtr. style punggung. Diluar itu dia juga turun di dua nomor estafet.

” Sasaran saya pribadi yaitu medali karna menurut catatan saat saya cuma berlainan 0, 02 detik dengan posisi tiga Asia di 50 mtr. style punggung, ” berharap Siman.

Perenang berumur 23 th. ini mengatakan negara-negara yang juga akan jadi kompetitor terberatnya yaitu China, Jepang, serta Korea.

” Tapi bila dapat sumbangkan medali pasti jadi kebanggaan sendiri. Terlebih paling akhir itu th. 1994, ” tuturnya.