Tanggapan Valentino Rossi Atas Pujian Dari Jorge Lorenzo

Tanggapan Valentino Rossi Atas Pujian Dari Jorge Lorenzo –Valentino Rossi tidak berhasil menyelesaikanĀ  tampilan solidnya di MotoGP Malaysia dengan jadi juara. Walau crash, The Doctor bisa sanjungan tinggi dari Jorge Lorenzo.

Valentino Rossi tunjukkan tampilan terbaik musim ini waktu ia pimpin balapan saat 15 lap pada MotoGP Malaysia. Langsung melejit selesai start, The Doctor sukses selalu mengawasi jarak aman dengan Marc Marquez yang kesusahan mendekatinya dari tempat dua.

Rossi tampil begitu berkelanjutan dari lap ke lap. Catatan saatnya ikut stabil, yang membuat rider asal Italia itu berdiri di ujung kemenangan pertamanya.

Tetapi satu kekeliruan dibikin Rossi waktu balapan tinggal tersisa empat putaran kembali. Di tikungan pertama ia terjatuh. Rossi selanjutnya dapat meneruskan race, tetapi cuma dapat finish di posisi 18.

Tampilan Rossi yang berkelanjutan bisa pujian tinggi dari Jorge Lorenzo. Ditambah lagi itu berlangsung di Circuit Sepang, track yang didapati sangat menuntut kemampuan fisik pembalap sebab suhu hawa serta kelembabannya.

“Lepas dari kecelakaannya, saya tidak sempat lihat Rossi sebegitu berkelanjutan, lebih dari 10 lap ia dapat menuliskan waktu 1/10 detik di track sangat panas serta panjang, itu membuat saya berkesan. (Sesaat) sebagian orang katakan jika ia mulai dipengaruhi umurnya pada beberapa balapan paling akhir,” catat Lorenzo di account Twitternya.

Rossi telah satu tahun lebih tidak mencetak kemenangan di MotoGP. Terakhir kali ia naik tribune paling atas ialah di MotoGP Belanda 2017.

Pada pujian dari bekas rekanan setimnya, Rossi membalas dengan mengucap terima kasih.