Siswa Pelajar SMP Tewas Dalam Kecelakaan Di Jalan Raya Balong Ponorogo

Siswa Pelajar SMP Tewas Dalam Kecelakaan Di Jalan Raya Balong Ponorogo – Nasib naas menerpa Intan Ayu Mustika (13) pelajar SMP di Ponorogo. Intan kehilangan nyawa selesai kecelakaan di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan KM 12-13, Desa/Kecamatan Balong.

Bersama-sama satu orang temannya, Diva Seila Permadhani (13) keduanya dari arah selatan ke arah utara (Desa Balong) dengan kecepatan lebih kurang 40 km/jam. Pas jalan ke kanan maksud membelok ke arah timur, berjalan tabrakan.

” Tertabrak dari belakang Kendaraan roda empat tdk di kenal dikemudikan seseorang yang tdk didapati identitasnya jalan searah dari arah selatan kearah utara, ” ujar Kanit Laka, Ipda Badri selagi di konfirmasi, Rabu (20/12/2017) .

Menurut dia, Intan alami luka di sisi kepala sampai robek, tangan kiri patah tulang tertutup, kaki kiri patah tulang tertutup, telinga keluar darah, hidung keluar darah.

” Warga selekasnya membawa korban yang dalam keadaan tdk sadar ke rumah sakit, tapi di perjalanan wafat dunia, ” tuturnya.

Intan, lanjutnya, dibonceng Diva dengan mengendarai motor Vario dengan Nopol AE-4318-SE. Bukan cuma Intan yang penting kehilangan nyawa akibatnya peristiwa ini, Diva juga menanggung derita luka kaki dikarenakan terjatuh dari sepeda motor.

” Sayangnya pemeran atau pengemudi mobil masihlah buron, dikarenakan pemeran kabur, ” imbuhnya.

Buat sesaat yang memicu kecelakaan ini, dikira dari elemen manusia. Pengemudi mobil tdk perhatikan keadaan arus jalan raya pas mendahului.

” Sesaat kami masihlah mencari pengemudi kendaraan roda empat itu, ” tangkisnya.