Sapril, Wartawan Di Malang Tega Cabuli Anak Kandungnya Sendiri

Sapril, Wartawan Di Malang Tega Cabuli Anak Kandungnya Sendiri – Seseorang wartawan suatu koran mingguan di Kabupaten Malang, Jawa Timur mengerjakan tindak asusila, mencabuli dua anak kandungnya sendiri. Sapril (44) diamankan petugas Polres Malang, untuk mempertanggungjawabkan perbuatan bejatnya itu.

Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung menyampaikan, anak ke dua dari terduga yang berumur 14 tahun memberikan laporan perbuatan ayahnya. Aktor sendiri dikaruniai tiga orang anak, dua wanita serta sangat buntut, lelaki.

” Payudara serta kemaluan diraba-raba bahkan juga hingga berdarah, ” tegas Yade Setiawan Ujung dalam wartawan launching, Rabu tempo hari.

Tetapi dari pendalaman kasusnya, terhadap penyidik terduga mengakui sempat juga mencabuli putri sulungnya yang berumur 18 tahun. Perbuatan itu dikerjakan terduga sejak mulai 2016, tetapi baru dilaporkan kemarin.

Terduga terdaftar menjadi penduduk Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang yang mengakui bekerja menjadi wartawan suatu mingguan nasional. Sesaat istri korban, sehari-harinya bekerja dalam sebuah pabrik.

Kegiatan menjadi buruh pabrik untuk mencari nafkah, rupanya disalahgunakan oleh terduga yang tambah banyak berbarengan anak-anaknya didalam rumah. Waktu keadaan rumah sepi, terduga melampiaskan tindakan bejatnya itu.

” Keadaan rumah sepi dimanfaatkan terduga mengerjakan perbuatanya itu, ” tegasnya.

Kasatreskrim Polres Malang AKP Adrian Wimbarda memaparkan, korban dapatkan ancaman dari aktor biar tidak bercerita perbuatan ayahnya pada seorang beda. Puncaknya, peristiwa Senin (2/9) dikisahkan terhadap keluarganya sebelum lalu dilaporkan ke kepolisian.

” Aktor kita jerat dengan Klausal 82 juncto klausal 76E Undang-undang nomer 35 tahun 2014 mengenai Perlindungan Anak. Ancaman optimal 20 tahun penjara, ” tuturnya.

Terduga terancam vonis hukuman akan tambah berat. Terduga sekarang menekuni penahanan di Polres Malang.