Saham Juve Terus Meningkat Setelah Kehadiran Ronaldo Ke Turin

Saham Juve Terus Meningkat Setelah Kehadiran Ronaldo Ke Turin – Eks Manajer Tim nasional Inggris, Fabio Capello, menilainya perekerutan Cristiano Ronaldo oleh Juventus adalah satu hal yg jenius.

Tidak hingga dua minggu lalu, berita ketertarikan Juventus pada Ronaldo mulai diendus oleh media Eropa. Issu itu lantas bergulir dengan deras.

Ronaldo lantas dimaksud udah terima tawaran kontrak berdurasi empat th. dari Juve. Per musim ia dapat dibayar sebesar 30 juta Euro.

Di segi beda, Real Madrid juga siap melepas Ronaldo dengan harga cuma 100 juta Euro. Hal semacam ini berjalan atas usaha yg dikerjakan oleh agen CR7 Jorge Mendes.

Los Blancos berlaku melunak kala diperintah turunkan klausul rilisnya yg sampai 1 milyar Euro. Harga 100 juta itu selanjutnya berlaku untuk klub-klub non pesaing El Real.

Selanjutnya, Madrid memberitakan kalau Ronaldo resmi cabut dari Santiago Bernabeu. Pengumuman itu dibikin pada Selasa (10/07) sore waktu ditempat.

” Real madrid mengkomunikasikan kalau menurut kemauan serta permohonan Cristiano Ronaldo, yg mengenai telah menyetujui transfer ke Juventus. “

” Hari ini Real Madrid pingin memberikan terima kasih pada pemain yg telah perlihatkan diri jadi yg terunggul dunia. Dia ialah pemain yg menandai jaman sangat brilian dalam histori club serta sepakbola dunia. “

” Untuk Real Madrid, cristiano Ronaldo dapat senantiasa jadi di antara lambang hebat dan figur istimewa untuk generasi seterusnya. “

” Real Madrid dapat senantiasa jadi rumahmu.

Capello lantas selanjutnya turut mulai bicara pada transfer sensasional itu. Dikatakannya, Ronaldo adalah kerja hasil seseorang jenius dari pihak Juve.

” Kehadiran Cristiano Ronaldo amat utama utk sepak bola Italia, suatu karya jenius utk Juventus serta utk semuanya Italia, ” kata Capello pada Sky Sport Italia.

“Ini juga adalah investasi yg akan bakal menambah club pada tingkat keuangan juga. Ronaldo ialah mesin penghasil uang serta membawa usaha yg tentunya ke Juventus