Ryamizard Menyebutkan Partisan Ke Dua Team Sekarang Harus Meredam Diri Serta Tunggu Hasil Sah KPU

Ryamizard Menyebutkan Partisan Ke Dua Team Sekarang Harus Meredam Diri Serta Tunggu Hasil Sah KPU – Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu yakin keadaan nasional aman kala pengumuman hasil Pemilu 2019 pada 22 Mei akan datang. Ryamizard menyebutkan partisan ke dua team sekarang harus meredam diri serta tunggu hasil sah KPU.

“Saya ditanyakan problem tanggal 22 Mei. Problem ini ada dua team serta saya menyebutkan kompetisi telah usai ya. Untuk apalagi ada 01 atau 02, tidak baik,” jelas Menhan kala berkunjung serta membuka bersama dengan di Istana Gubernur Sumsel, Palembang, Jumat (17/5/2019).

Ryamizard menyebutkan calon presiden Prabowo Subianto jadi juniornya di TNI. Akan tetapi, lantaran saat ini menjabat jadi pembantu presiden, Ryamizard pasti menyuport Joko Widodo (Jokowi).

“Proses telah usai ya, usai, nantikan hasilnya. Kebetulan Prabowo itu ya adik leting saya, termasuk juga SBY, serta saat ini saya kerja untuk Pak Jokowi, ya tentunya ada dalam pihak Jokowi,” kata Ryamizard.

Walau begitu, Ryamizard menyatakan gak sempat memusuhi siapa lantas. Ia mengharapkan, jangan sampai lantaran ketidakcocokan politik, bangsa Indonesia terpecah iris.

Saya tdk memusuhi Prabowo, beliau masih kawan saya. Ini saya berikan terhadap seluruhnya purnawirawan, jangan pernah problem politik jadi pecah iris, itu tidak baik,” ujarnya.

Ryamizard jamin keamanan nasional masih terbangun saat pengumuman juara Pemilu 2019. Ia pula memohon seluruh pihak mendoakan.

“Insyaallah 22 Mei aman. Akan tidak ada apa-apa ya, kita doakan bersama dengan,” tutup Menhan.