Rossi Fokus Dengan Evaluasi Mesin Baru Yamaha Musim Ini

Rossi Fokus Dengan Evaluasi Mesin Baru Yamaha Musim Ini – Dalam dua hari tes di Valencia, Valentino Rossi fokus pekerjaannya pada pengujian mesin baru Yamaha. Pengujian mesin baru itu juga akan berlanjut di Sepang.

Rossi selalu menggunakan sasis M1 tahun 2016 dalam tes sepanjang dua hari di Valencia. Sasis itu dipandang lebih pas untuk ciri-khas Circuit Ricardo Tormo.

” Hari ini kami mesti mengambil keputusan serta menguji dengan baik sebagian mesin berlainan, jadi kami berkonsentrasi pada itu, ” terang Rossi, yang tempati tempat ke-7 pada hari ke-2 tes di Valencia.

” Karna ini yaitu satu tes perlu — serta Anda tidak bisa lakukan kekeliruan — semakin lebih baik bila menggunakan motor yang sama untuk mengerti mesin. Ini hari yang panjang, tapi positif, ” paparnya.

” Valencia bukanlah circuit yang fantastis untuk menguji mesin karna circuit ini cukup kecil. Tapi, Anda dapat tahu serta kami juga akan mengujinya sekali lagi di Sepang kurun waktu sepuluh hari, ” kata Rossi seperti diambil Crash. net.

Rossi memberikan, mesin baru Yamaha tetaplah tidak juga akan merampungkan masalah degradasi ban belakang yang mengganggunya di selama musim 2017.

” Tidak. Mesin tidak menolong. Kami perlu suatu hal yang beda, ” tuturnya.