Roma Mau Fokus Ke Lapangan, Tak Mau Banyak Cakap

Roma Mau Fokus Ke Lapangan, Tak Mau Banyak Cakap – AS Roma kembali pada jalan kemenangan selesai menaklukkan Frosinone. Hasil itu menjadi modal positif buat Roma buat melawan pertandingan menantang Lazio diakhir minggu.

Selesai ditundukkan Bologna pekan akhir lantas, Roma menang mutlak kala menjamu Frosinone di kompetisi minggu ke enam Liga Italia. Berlaga di Stadion Olimpico, Kamis (27/9/2018) pagi hari WIB, Giallorossi membenamkan team tamu dengan score 4-0.

Hasil ini mengatrol tempat Roma di klassemen. Team arahan Eusebio Di Francesco itu menjauh dari papan bawah dengan menduduki tempat ke-10 dengan delapan point dari enam laga

Pekan akhir ini, Roma telah ditunggu-tunggu pertandingan derby menantang Lazio. Ke-2 team bakal berduel pada Sabtu (29/9/2018) malam WIB.

” Itu ialah kompetisi yg bagus, ini hari kami bermain dengan mental tidak serupa, ” kata gelandang Roma Javier Pastore seperti diambil situs sah club.

” Kami coba mainkan bola tambah banyak, buat membuat tambah banyak kesempatan serta untungnya beberapa salah satunya menjadi gol. “

” Ini ialah kemenangan yg sungguh-sungguh utama buat kami, buat mendongkel perasaan yakin diri kami mendekati kompetisi seterusnya. Kami kenal begitu pentingnya pertandingan itu, ” tuturnya.

Mendekati derby pekan akhir ini, Lazio ada diatas angin. Biancoceleste tengah dalam trend bagus selesai menang 4x berturut-turut. Dengan 12 point, Ciro Immobile dkk duduk di rangking tiga klassemen sesaat.

” Lazio waktu ini bermain bagus, kami ada pada kota dimana derby amat bermakna. Kami mesti bekerja lebih keras buat memenanginya untuk fans serta club. Kami mesti menang, tdk ada peluang lainnya, ” kata Pastore