Roma Gol Balasan Di Ciptakan Edin Dzeko

Roma Gol Balasan Di Ciptakan Edin Dzeko – AS Roma merasakan ada yang salah dengan ketentuan wasit dalam pertandingan melawan Barcelona. Tetapi I Lupi juga mengaku melaksanakan kekeliruan jadi tdk pengen beralibi.

Roma dihajar Barcelona 1-4 dalam pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis (5/4/2018) dinihari WIB. Kekalahan Giallorossi diwarnai dua gol bunuh diri dari Daniele De Rossi serta Kostas Manolas, plus dua gol dari Gerard Pique serta Luis Suarez.

Sesaat cuma satu gol balasan Roma di ciptakan Edin Dzeko.

Tim tamu merasakan harusnya dapat beroleh satu penalti selagi Edin Dzeko terjatuh dibawah desakan Nelson Semedo. Tetapi wasit Danny Makkelie menentukan tiada pelanggaran serta permainan berlanjut.

Penjaga gawang Roma Alisson Becker menilainya ketentuan sang wasit dalam insiden itu kurang persis. Tetapi di beda bagian, dia memahami bahwa timnya juga melaksanakan beberapa kekeliruan.

Satu kekeliruan paling mencolok merupakan pada gol paling akhir Barcelona yang diciptakan Suarez. Maxime Gonalons tidak sukses mengontrol bola dengan prima didalam kotak penalti, jadi disambar penyerang Barcelona itu.

Dua gol bunuh diri juga memperlihatkan ada momen-momen gugup selagi Roma bertahan.

” Wasit benar-benar melaksanakan kekeliruan, tetapi kami juga. Tetapi itu tdk bisa jadi suatu alibi. Kami mesti bekerja lebih keras serta berkembang, ” ungkap Alisson terhadap Mediaset Premium.

” Kami bergerak maju dengan kepala tegak, tahu bahwa kami hadapi suatu hal yang nyaris tidak mungkin buat dibalikkan. Kami dapat hadapi semua sesuatunya satu per satu di bekas musim. “

” Benar-benar ada kesalahan-kesalahan, tetapi kami mesti mengupayakan saling bersama hingga nyata-nyata selesai. Kami dapat terus berkonsentrasi hingga akhir, baik di Eropa serta Serie A, ” tuturnya seperti ditulis Football Italia.

Leg ke-2 dapat berjalan di Olimpico, Rabu (11/4) minggu depan, sehabis Roma hadapi Fiorentina ditempat yang sama pada arena Serie A pekan akhir ini.