Ricky/Debby Kalah Dalam Kejuaraan Cina Terbuka 2018

Ricky/Debby Kalah Dalam Kejuaraan Cina Terbuka 2018 – Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto tidak sukses tembus semi final China Terbuka 2018. Ganda paduan Indonesia lantas habis.

Dalam pertandingan perempatfinal di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Ricky/Debby gagal melalui pertandingan dua sesi oleh Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong) yang teratas ke empat. Mereka kalah 15-21, 11-21 dalam tempo 30 menit.

Dalam laga itu, Ricky/Debby sering memberi point gratis terhadap lawan. Mereka lantas kalah ringan.

” Kami kurang senang, kami tdk main sesuai sama harapan, tdk dapat keluarkan semua kapabilitas kami. Tang permainannya rapi serta dia dapat mencari serangan sendiri dengan memproses bola. Sedang Tse cuma mengontrol di satu titik saja, waktu Tang memproses, dia tinggal merampungkan saja, ” kata Debby dalam launching kepada

” Dari pertama permainan, kami tetap tertekan oleh lawan, kami sukar keluar dari dorongan itu. Kami telah coba untuk mengedit permainan di game ke-2, namun kami tdk dapat mengendalikan serta banyak pengembalian yg out, ” Ricky menimpali.

Debby menyebutkan finish di perempatfinal adalah kegagalan. Karena, mereka direncanakan untuk bsia melesat ke tahap semi final.

” Kami masih tetap punyai banyak PR, banyak yang wajib diperbaiki. Di kompetisi ini kami maunya semi final dahulu, namun belumlah dapat. Bila kami bila diberikan peluang berlaga lagi, kami mesti dapat kasih hasil maksimum, ” papar Debby.

Dengan kekalahan Ricky/Debby, Indonesia gak melepaskan wakil semi final China Terbuka sebagai kompetisi super 1000, sama dengan Indonesia Terbuka. Praveen Jorda/Melati Daeva Oktavianti serta Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja gagal di tahap pertama. Sesaat, Tontowi/Liliyana tergusur di tahap ke-2.