Perubahan Drastis Jorge Lorenzo

Perubahan Drastis Jorge Lorenzo – Jorge Lorenzo selalu tunjukkan perubahan yang berarti bersama dengan Team Ducati Corse. Sesudah alami musim-musim yang susah bersama dengan Ducati, rider asal Spanyol itu mulai kembali temukan tampilan terbaik di trek.

Lorenzo yang sudah sempat alami kesusahan di awalnya musim perlahan-lahan mulai temukan kembali irama balap terbaik di trek. Rekanan satu team Andrea Dovizioso itu juga menyampaikan bila perform impresifnya di trek tidak lepas dari usaha keras team yang selalu mensupport dianya untuk tampil lebih baik di tiap-tiap balapan.

Rider 99 itu menyampaikan timnya sudah bekerja dengan begitu baik untuk membuatnya tampil bersaing di trek. Lorenzo juga suka karena usaha keras yang ia serta timnya kerjakan memetik hasil positif di gelaran MotoGP musim ini.

“Lima balapan pertama di 2018 susah dikerjakan sampai Ducati memberikan peningkatan pada bagian-bagian motor saya. Pergantian yang membuat mesin lebih lembut. Diluar itu, mereka jua lakukan dikit pergantian pada sasis. Sisi paling akhir yang banyak menolong saya menjadi kuat di semua balapan ialah tangki baru, ” tutur Lorenzo menukil dari situs sah MotoGP, Selasa (4/9/2018).

“Saya bisa berkendara seutuhnya dari pertama. Menang di Mugello serta Barcelona. Di Austria, kemenangan lainnya menyusul. Semuanya sudah beralih, semua positif saat ini. Rasa-rasanya seperti saya mengendarai musim baru, ” tutup bekas rider Movistar Yamaha itu.