Pertandingan Konsisten Timnas Lawan Kamboja

Pertandingan Konsisten Timnas Lawan Kamboja – Tim nasional Indonesia U-16 akan kembali mengerjakan perputaran pada pertandingan menantang Kamboja. Meskipun udah berhasil ke semi-final, mereka konsisten merasa pertandingan ini terutama.

Selesai menyimpan empat kemenangan di Piala AFF U-16 2018, Indonesia memimpin classement Kelompok A dengan pengumpulan 12 point, unggul tiga point atas Myanmar serta Vietnam. Indonesia juga di pastikan udah berhasil ke set semi-final.

Masihlah ada satu laga yang penting ditempuh oleh Indonesia di set penyisihan kelompok. Team garapan Fakhri Husaini itu akan melawan Kamboja di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (6/8/2018) malam.

Fakhri menyatakan jika pertandingan menantang Kamboja konsisten terutama serta gak bisa diremehkan meskipun akhirnya gak akan merubah kelolosan Indonesia.

” Kami udah berikan ke beberapa pemain, laga dengan team Kamboja sama pentingnya dengan empat laga yang udah kami lewati dengan hasil yang memuaskan, ” kata Fakhri pada wartawan selesai latihan di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Minggu (5/8/2018).

” Walau tim nasional ini udah berhasil ke set semi-final, kami konsisten akan menghadirkan permainan yang enak disaksikan, ” lebih Fakhri.

Buat pertandingan menantang Kamboja, Fakhri akan mengistirahatkan enam sampai tujuh pemain yang bermain terus-terusan. Ia pingin beberapa pemainnya lebih fresh waktu tampil di semi-final.

” Perputaran itu lumrah. Di tim nasional U-16 tidak ada pemain lapis ke dua, semua pemain yang sejumlah 23 ini ialah pemain utama, ” tegas Fakhri.

Disamping itu, Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri, yang saat ini jadi top skorer Piala AFF U-16 2018 dengan delapan gol, berjanji akan tampil sebaik-baiknya apabila di turunkan oleh pelatih.

” Waktu lawan team Kamboja akan bermain semaksimal bisa saja buat membikin suka beberapa pendukung. Diluar itu Insya Allah membuat gol, Mas, ” kata Bagus.