Persija Makin Pede Bersaing di Liga 1 Usai Kalahkan Borneo FC

Persija Makin Pede Bersaing di Liga 1 Usai Kalahkan Borneo FC – Persija Jakarta sukses menaklukkan Borneo FC dalam kelanjutan Liga 1 2018. Kemenangan yang makin membuat Macan Kemayoran yakin diri.

Persija ketemu Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (12/9/2018) malam WIB. Dalam pertandingan itu, Persija menang 1-0 karena gol tunggal Novri Setiawan di waktu injury time.

Dengan kemenangan ini, Persija naik ke tempat lima klassemen dengan 33 point. Team garapan Stefano Cugurra Teco terpaut dua angka dari Bhayangkara FC sebagai pemimpin klassemen.

” Saya bicara sama pemain sebelum laga. Saya jelaskan jika kita mesti miliki konsentrasi semenjak menit pertama sampai menit paling akhir, ” kata Teco.

” Di laga barusan pemain melakukan itu, hingga kami dapat bikin gol pada menit akhir serta dapat menang lagi di kandang lawan. Tentu saja ini membuat team lebih percaya diri serta ke depan semakin bagus, ” sambungnya.

Hasil itu sekaligus juga memberikan kekalahan pertama untuk Borneo FC di kandang, walau sebenarnya Stadion Aji Imbut bukan markas Pesut Etam. Mereka tidak dapat mengadakan pertandingan di Stadion Segiri, Samarinda, karena penerangan yang kurang baik untuk pertandingan malam hari.

” Borneo adalah team bagus, ditambah lagi mereka tidak pernah kalah di kandang serta ini pertama-tama mereka kalah di kandang, ” papar Teco.

Borneo FC untuk sekarang ini turun ke tempat sembilan klassemen dengan 29 point. Ketinggalan enam angka dari puncak klassemen.