Pep Guardiola Yakin Juara Bentar Lagi

Pep Guardiola Yakin Juara Bentar Lagi – Pep Guardiola memperkirakan 10 kemenangan lagi untuk memenangi Premier League. Namun dia juga memberikan keyakinan Manchester City akan cobalah memetik point makin banyak.

The Citizens baru saja mengalahkan Newcastle United dengan skor memberi kepercayaan 3-1, di Etihad, Minggu (21/1/2018) awal hari WIB. Kemenangan yang buat jarak City dengan Manchester United kembali 12 point.

Saat ini City memang tetap masih nyaman di puncak klasemen dengan 65 point, sebentar MU yang ada di tempat dua menjadikan satu 53 point.

Sempat di khawatirkan kehilangan momentum waktu kalah 3-4 dari Liverpool minggu lalu, City memperlihatkan superioritasnya kembali. Guardiola juga mulai bicara problem peluang juara timnya.

” Kami membutuhkan 10 kemenangan lagi untuk jadi juara. Tapi kami akan cobalah memenangi point makin banyak lagi, ” tuturnya pada BBC.

” Kami akan melawan tim-tim begini, Southampton, West Ham United, Bournemouth, yang memainkan formasi 5-4-1, itu pemicunya demikian butuh untuk menyerang tim-tim begini. “

” Tidaklah tentang berapakah banyak gol yang Anda buat, tapi berapakah peluang yang bisa di buat, berapakah banyak peluang lawan yang butuh diselamatkan kiper Anda. Demikian butuh bagaimana kami bereaksi saat tempat 2-1 di kompetisi ini. Meskipun tak ada kepanikan di sana, ” pungkas dia.

Dengan saat ini Premier League sudah jalan 24 minggu, jadi apabila City merangkai 10 kemenangan beruntun gelar juara kurang lebih jadi miliki mereka. Sebab, jikapun MU ditempat dua merangkai laju sama, selisih di empat minggu terakhir akan tetaplah 12 point.

Apabila hal itu berjalan jadi gelar juara akan diputuskan dengan hitung-hitungan selisih gol. City sendiri saat ini superior atas MU, dengan selisih gol +52 berbanding +33.