Penyesalan dovizioso Tanpa Poin

Penyesalan dovizioso Tanpa Poin – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso menyesali kegagalan mencapai point di tiga seri MotoGP. Hal semacam itu bikin Dovizioso ketinggalan jauh dari Marc Marquez di puncak klassemen.

Dovizioso sekarang ini baru mengoleksi 66 point, ketinggalan 49 point dari Marquez. Dari perform yang berada di trek, Dovizioso sejatinya tampak impresif. Tetapi, nasib jelek yang menerpa Dovizioso membuatnya tersungkur sekarang ini.

Dalam empat seri paling akhir, Dovizioso 3x tidak berhasil merampungkan balapan. Dovizioso ikut serta insiden dengan Jorge Lorenzo di MotoGP Spanyol, sedang di MotoGP Prancis serta Catalunya, Dovizioso tidak dapat kuasai motor serta pada akhirnya terjatuh.

” Sayangnya, kami kehilagan banyak angka dari perlombaan musim itu, tetapi saya mesti jelaskan kalau kami sudah membuktian kalau motor tampak lebih cepat dibanding musim kemarin. “

” Kami mesti mengerti apa yang perlu kami kerjakan. Masalahnya, kami tampak kuat tetapi tak membawa hasil yang diharapkan, ” papar Dovizioso seperti diambil dari Tuttomotoriweb.

Dovizioso mengaku dianya memperoleh pukulan telak dengan hasil nihil point di tiga dari empat seri paling akhir. Kekecewaan semakin merasa lantaran di dua seri paling akhir, rekanan setim Dovizioso, Jorge Lorenzo dapat maka pemenang.

” Saat seseorang pembalap memperoleh nilai 0, jadi hal semacam itu bakal senantiasa berat, terpenting di pertandingan seperti itu. Tetapi hal yang positif dari kondisi itu yaitu kami senantiasa tampak cepat, ” papar pembalap asal Italia itu.

” Jorge sudah mencetak kemenangan serta saat didalam keadaan terbaiknya, jadi dia yaitu satu diantara pembalap terkuat, ” tuturnya memberikan.

Walau ketinggalan cukup jauh, Dovizioso belumlah ingin merelakan ambisinya untuk maka juara dunia MotoGP musim itu.

” MotoGP sudah tunjukkan kalau semuanya dapat berlangsung. Saya tak perlu memikirkan terlampau jauh perihal kejuaraan dunia, tetapi konsentrasi pada setiap seri balapan, ” ucap Dovizioso.