Pemain Belakang Asal Denmark, Andreas Christensen Dapat Kontrak Baru Oleh Chelsea

Pemain Belakang Asal Denmark, Andreas Christensen Dapat Kontrak Baru Oleh Chelsea – Andreas Christensen beroleh hadiah atas kemampuan bagusnya pada paruh pertama musim ini. Pemain belakang asal Denmark itu belum lama diganjar kontrak baru oleh Chelsea.

Kontrak baru Christensen dengan Chelsea berdurasi empat 1/2 th., yg bikin si pemain terikat dengan The Blues sampai 2022.

Christensen menembus tim inti Chelsea pada musim ini. Bek berumur 21 th. itu udah nampak pada 22 laga di seluruh persaingan.

” Terasa sangatlah menggembirakan diberi tanda tangan kontrak baru serta saya girang udah mempunyai komitmen terhadap Chelsea utk waktu mendatang, ” kata Christensen di web resmi Chelsea.

” Saya bermain pada banyak laga. Saya menikmatinya di club serta seluruhnya jalan baik, ” ujarnya.

Christensen berhimpun dengan Chelsea pada 2012 kala usianya baru 15 th.. Dia mendukung Chelsea jadi pemenang FA Youth Cup serta Premier League U-21 pada 2014 juga UEFA Youth League pada 2015.

Christensen lantas dipinjamkan ke club Jerman, Borussia Moenchengladbach, sepanjang dua musim. Penampilannya sepanjang membela Gladbach cukup utk menekankan manajer Antonio Conte, yg memberikan banyak peluang bermain pada musim ini.

” Sehabis dua musim peminjaman di Jerman, kami sangat percaya dia udah siap utk jadi area scuad pada musim ini serta dia mengoptimalkan peluang itu. Kami girang dia udah menentukan utk mempercayai saat depannya terhadap Chelsea serta kami menantikan empat 1/2 th. yg lebih berhasil berbarengan Andreas di club, ” kata Direktur Chelsea, Marina Granovskaia.