Pedrosa: Marquez Seperti Bunglon

Pedrosa: Marquez Seperti Bunglon – Rider Team Repsol Honda, Marc Marquez, membuktikan tampilan bersinar mulai sejak kiprah di arena MotoGP pada 2013. Eks teman setimnya, Dani Pedrosa, juga memaparkan hal khusus yg udah bikin Marquez bisa mengerjakan soal itu. Disadari Pedrosa, berperilaku seperti bunglon udah bikin Marquez menjelma jadi rider yg demikian hebat.

Pedrosa menuturkan kalau Marquez yaitu rider yg gampang menyesuaikan dengan situasi apapun. The Baby Alien –julukan Marquez– tidak sempat berpatokan dengan satu atau dua model balap saja kala mentas di arena MotoGP. Hasilnya, dianya juga dapat menundukkan semuanya circuit dengan demikian gampang.

Bahkan juga, menurut Pedrosa, tingkah laku yg dijalankan Marquez ini tidak cuma sukses ditempatkan pada circuit favorite Honda, namun pun di trek-trek yg sesungguhnya mempunyai riwayat tidak baik buat kendaraan mereka. Perihal ini pula yg udah memajukan Marquez dapat merengkuh lima titel juara pada musim keenamnya mentas di MotoGP.

Titel kelimanya diperoleh pada gelaran MotoGP musim yang telah lewat. Kemenangan rider berumur 25 tahun itu pada seri ke-16 MotoGP 2018 yg berjalan di Circuit Motegi, Jepang, udah membuat sukses menyegel titel juara lebih awal.

“Marc (Marquez) berperilaku seperti bunglon. Ia tetap menyesuaikan dengan kondisi serta beberapa lawannya, bahkan juga yg terpilih! Angka 93 tetap jadi yg paling cepat di semua lintasan, bahkan juga yg rata-rata merugikan Honda,” papar Pedrosa, seperti dilansir dari Paddock GP, Jumat (4/1/2019).