Omelan Netizen Terhadap Ria Ricis

Omelan Netizen Terhadap Ria Ricis – Ria Ricis kesempatan ini mesti dapatkan omelan dari netizen pada dunia maya. Hal semacam itu di alami Ricis selesai mengupload materi Youtubenya di makam Olga Syahputra yg dipublish di Instagram.

Dalam photo itu memang Ricis tengah duduk disamping makam dengan Billy Syahputra sambil memayungi Ricis.

” Selamat hari lahir alm. kak Olga. kita semua serta Allah sayang kakak, ” tuliskan Ria Ricis di info poto disaksikan detikhot.
Banyak netizen yg menyebutkan conten Ricis kesempatan ini gak etis. Dikarenakan adik kandung Oki Setiana Dewi ini dikira mencari keuntungan merekam kejadian ziarahnya ke makam Olga Syahputra.

” Ricis ricis anda bikin kekeliruan fatal . . . . Sadar lah ricis bila lu wafat senantiasa lu divlog oleh youtuber 2 juta subs buat mencari duwit doang . . . . Apakah tidak sedih? #HAPUSFOTO, ” tuliskan account @***nygermanyy.

Di lain bagian ada juga yg membela Ricis.

” Yaudah sich lihat saja dlu vlog nya jan komentar saja taunya, bang billy saja gk keberatan lah kok kalian nyinyir bat, ” kata account @***16_.
(fbr/doc)