Napoli Kalah Melayani Juventus Di Giornata 26 Liga Italia

Napoli Kalah Melayani Juventus Di Giornata 26 Liga Italia – Carlo Ancelotti menanyakan kartu merah buat penjaga gawang Napoli, Alex Meret, di pertandingan menantang Juventus. Ancelotti menilainya kartu merah itu polemis.

Napoli kalah kala melayani Juventus di giornata 26 Liga Italia. Dalam laga di San Paolo, Senin (4/3/2019) pagi hari WIB, Partenopei kalah 1-2.

Pertandingan itu diwarnai dua kartu merah, semasing buat Napoli serta Juventus. Napoli terlebih dulu mesti main dengan 10 orang sesudah Meret mendapatkan kartu merah saat menit ke-25.

Wasit berikan kartu merah langsung buat Meret sebab dianggap menjatuhkan Cristiano Ronaldo dalam kondisi satu lawan satu di luar kotak penalti. Dari sepakan bebas yang dikasihkan wasit dari pelanggaran itu, Juventus unggul melalui eksekusi Miralem Pjanic.

Ancelotti menilainya kartu merah buat Meret dapat diperdebatkan. Dia lantas menanyakan mengapa wasit tidak lihat VAR buat mengevaluasi insiden itu.

” Itu polemis. Ia jelas tidak menjatuhkannya. Saya dapat terima ia diberi hukuman sebab coba menekel. Jadi Anda mesti perhitungkan ke manakah bola bergulir, dimana Allan, ” tutur Ancelotti pada Sky Sport Italia.

” Sebab kami punyai technologi VAR, mengapa tidak menyaksikannya keseluruhannya? Itu bukan kartu merah yang amat jelas, sebab Cristiano mungkin tidak dapat dapatkan bola. Bolanya ketujuan bendera sepak sudut. “

” Meret tidak menyentuhnya. Sesudah itu, Anda mesti perhitungkan semua bagian. Kartu merah jelas mengedit permainan, ” tuturnya.

Kalah dari Juventus, Napoli bertambah jauh ketinggal di posisi ke dua. Dengan 56 point, Napoli terpaut 16 angka dari Bianconeri.