Mu Masih Kurang Maksimal

Mu Masih Kurang MaksimalĀ  – Jose Mourinho menilainya scuad Manchester United masihlah ketinggalan dari beberapa rivalnya. MU dipercaya bakal melawan musim yang sukar tanpa penambahan pemain baru.

Di bursa musim panas, Setan Merah baru menghadirkan tiga pemain : Diogo Dalot, Fred, serta penjaga gawang gaek Lee Grant. Mourinho dengan cara terbuka ingin dua pemain baru, sejalan rumor yang menghubungkan MU dengan Harry Maguire Leicester City serta Toby Alderweireld Tottenham Hotspur.

Karenanya MU diperlukan scuad menguasai untuk menyaingi Manchester City. Chelsea, Arsenal, serta terlebih Liverpool udah bangun scuad yang solid. The Reds bahkan juga jor-joran untuk menghadirkan beberapa pemain baru, termasuk juga memecahkan rekor transfer penjaga gawang termahal dunia untuk menggandeng Alisson Becker dari AS Roma.

MU barusan tutup serangkaian pramusimnya dengan kekalahan 0-1 di kandang Bayern Munich. MU mulai kehabisan waktu karena bursa transfer sepakbola Inggris bakal disudahi pada 9 Agustus, 1 hari sebelum Premier League 2018/19 bergulir.

” CEO saya Ed Woodward tahu apakah yang saya kehendaki untuk waktu yang cukuplah lama, ” manajer MU itu mengungkap terhadap MUTV. ” Dia paham apakah yang saya kehendaki, saya ketahui kalau dia coba kerjakan yang terunggul serta saya masihlah mempunyai sekian hari untuk wait and see apakah yang bakal berlangsung. “

” Klub-klub yang berkompetisi dengan kami begitu kuat serta udah mempunyai tim-tim yang spektakuler serta team seperti Chelsea, Tottenham Hotspur, Manchester City atau mereka yang berinvestasi besar-besaran umpamanya Liverpool, yang beli semanya serta tiap-tiap pemain. “

” Jadi masa kami tak bikin team kita lebih baik, maka dapat berubah menjadi satu musim yang sukar untuk kami, ” Mourinho memaparkan.