Messi Mengincar Gawang Liverpool Untuk Di Bobol

Messi Mengincar Gawang Liverpool Untuk Di Bobol

Messi Mengincar Gawang Liverpool Untuk Di Bobol – Liverpool pantas siaga dengan Barcelona mendekati putaran kedua set semi final Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (8/5) waktu ditempat, sebab Lionel Messi mulai rajin bikin gol waktu main di Inggris.

Menurut situs Transfermarkt, Messi pertama kali menantang club asal Inggris di Liga Champions pada musim 2005/2006. Saat itu Messi melawan Chelsea di putaran pertama 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge.

Sesudah pertemuan dengan Chelsea di London, Messi seperti terserang sumpah untuk belum pernah cetak gol di Negeri Ratu Elizabeth.

Dalam tujuh laga selanjutnya di kandang beberapa klub Inggris, Messi tetap tidak berhasil menjebol gawang lawan.

Kekuatan Messi baru terlihat pada musim 2013/2014 saat menantang Manchester City di Etihad dalam putaran pertama set 16 besar. Di kandang lawan itu La Pulga cetak satu gol yang bawa Barcelona menang 2-0.

Messi mengincar gawang Liverpool untuk di bobol.Messi mengincar gawang Liverpool untuk di bobol.
Di lima musim paling akhir, dalam enam laga Messi sukses menjebol gawang lawan dari team Inggris sekitar enam kali.

Laga di Anfield kelak ialah yang ke-2 buat Messi main di kandang Liverpool. Pada putaran kedua 16 besar musim 2006/2007 Messi tidak berhasil cetak gol di Liverpool walau Barcelona menang 1-0.

Messi Mulai Rajin Bikin Gol di Inggris
Ganda London Utara, Arsenal serta Tottenham Hotspur, ialah team yang terbanyak dibobol Messi dalam pertandingan tandang. Gawang The Gunners serta The Lilywhites itu semasing 2x dikoyak Messi saat.

Messi cetak dua gol ke gawang Arsenal di set 16 besar musim 2015/2016. Pemain 31 tahun itu cetak jumlahnya gol yang sama ke gawang Tottenham di pertemuan pertama di Group B musim 2018/2019.

Sesaat waktu melawat ke tempat Chelsea serta Man City, Lionel Messi cuma dapat sekali menjebol gawang semasing rivalnya itu.