McCarthy Patah Tulang Lawan West Bromwich Albion

McCarthy Patah Tulang Lawan West Bromwich Albion – Nasib nahas dihadapi gelandang andalan Everton James McCarthy. McCarthy alami patah tulang fibula serta tibia waktu bermain lawan West Bromwich Albion.

McCarthy tampak jadi starter waktu The Toffees bermain imbang 1-1 dengan West Brom di Goodison Park, Sabtu (20/1/2018) . Tapi dia mesti akhiri pertandingan lebih awal karna cedera serta digantikan oleh Wayne Rooney pada menit ke-61.

Hal semacam ini berlangsung saat McCarthy berusaha untuk menghambat Salomon Rondon. Saat Rondon coba lakukan tembakan, kaki McCarthy masuk serta terserang sepakan Rondon.

Bentuk kaki McCarthy tampak tidak lumrah serta dia segera terkapar kesakitan. Sang pemain juga diangkat keluar lapangan. Di bagian beda, Rondon tampak menangis karna terasa bersalah atas cedera itu.

Selesai kompetisi, manajer Everton Sam Allardyce mengonfirmasi kalau McCarthy alami retak pada tulang fibula serta tibia. Musim juga selesai lebih awal untuk gelandang 27 th. ini.

” Cedera McCarthy begitu jelek. Saya yakinkan kalau tulang fibula serta tibia sang pemain patah. Keberanian serta komitmennya pada pertandingan ini dibayar mahal. Itu jadi pukulan besar untuk kami, ” tutur Sam Allardyce pada BBC.

” Cederanya betul-betul menyeramkan. Ini jadi kehilangan besar untuk kami sampai akhir musim kelak, walaupun kita ketahui semuanya dapat berlangsung di sepakbola. McCarthy coba kembalikan penguasaan bola pada kami dengan brilian serta hentikan kesempatan lawan, tapi mesti menanggung derita karenanya, ” pungkas dia.

Lihat cedera itu, McCarthy berpeluang besar tidak hadir enam hingga delapan bln.. Satu kehilangan besar karna sang pemain yaitu pilihan paling utama di scuad Everton.