Mauricio Pochettino Belom Pikirkan Ke Spanyol

Mauricio Pochettino Belom Pikirkan Ke Spanyol – Mauricio Pochettino jadi salah satunya pelatih yang dihubungkan dengan Real Madrid. Walau banyak isu banyak muncul, Pocehttino menyebutkan dirinya sendiri tidak ringan tergoda.

Selesai menyingkirkan Julen Lopetegui, Real Madrid memang udah mempromokan Santiago Solari. Pria yang awal mulanya membesut Real Madrid Castilla itu saat ini diyakini mengepalai team khusus.

Hari esok Solari di scuad khusus Madrid dapat benar-benar tergantung dengan hasil yang digapai. Di sisi lainnya, El Real masihlah banyak diberitakan menyasar beberapa nama besar berbeda. Tidak hanya Antonio Conte juga ada Pochett

Menukangi club sebesar Madrid mungkin jadi yang dimimpikan banyak manajer top Eropa. Papi Pochettino tak masuk satu diantaranya. Isu masalah Madrid ia semisalkan menjadi wanita yang terpikat kepadanya. Walaupun sebenarnya ia laki laki setia.

” Itu seperti kala Anda tengah berjalan dengan istri serta Anda bergandengan tangan. Mengambil langkah di jalanan. Namun sebab Anda tampan, ada wanita berbeda menyaksikan mengarah Anda, ” kata Pochettino dalam wawancaranya dengan Guardian.

” Namun istri Anda benar-benar bangga, serta bukannya risau, ia bahagia dapat bersama-sama Anda serta malahan semakin cinta pada Anda, ” lanjut manajer asal Argentina itu.

Walau belum juga memberikan trofi buat Tottenham Hotspur, Pochettino sudah membuat club London Utara itu menjadi salah satunya kapabilitas khusus Premier League. Tiga musim berturut-turut Spurs dibawa finish di tiga besar.