Marcus Dan Kevin Berjaya Di Indonesia Open 2018

Marcus Dan Kevin Berjaya Di Indonesia Open 2018 – Pasangan ganda putra paling atas , Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dari Indonesia sanggup mengakhiri turnamen Indonesia Open 2018 dengan status juara.

Nampak didepan khalayak sendiri di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7), Marcus/Kevin habiskan waktu 31 menit utk menuntaskan perlawanan paling atas ke-7, Takuto Inoue/Yuki Kaneko dari Jepang dengan kondisi 21-13, 21-16.

Karena itu, keseluruhannya, Marcus/Kevin tidak sudah sempat menelan hasil minor dalam empat pertemuannya dengan Inoue/Kaneko.

ganda putra yg digondol Marcus/Kevin ini bisa trofi ke dua yg sukses diamankan oleh wakil Indonesia. Di awal awalnya, juara bertahan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir memberikannya ganda gabungan dengan menjinakkan duet Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying 21-17 21-8.

Sebelum waktu permainan, Kevin memaparkan seandainya nyata-nyata berarti mampu juara, utamanya menang dalam sendiri. ” Minggu lalu kalah di Malaysia. Waktu ini kami mampu bangkit juga juara kembali, ya nyata-nyata berarti, ” tandasnya.