Manny Pacquiao Adalah Pentinju Asia Tenggara Yang Sukses

┬áManny Pacquiao Adalah Pentinju Asia Tenggara Yang Sukses – Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao, mempunyai kemauan untuk lakukan pertempuran menantang petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr. Petinju berkebangsaan Filipina itu melawan Mayweather sesudah mencetak kemenangan mengesankan atas Lucas Matthysse (Argentina) pada pertempuran comeback-nya pada Juli kemarin. ” Mayweather? Bila dia akan memutus kembali dari waktu pensiunnya, itu waktu yang pas buat kami untuk menyelenggarakan pertempuran, ”

” Saya miliki ikat pinggang. Menjadi, semua terserah dia. Bila dia ingin kembali pada tinju, mari bertanding lagi, ” tutur Pacquiao. Pertempuran pada Manny aPacquiao menantang Floyd Mayweather ini begitu dinanti-nantikan pengagum tinju, termasuk juga aktor Hollywood, Sylvester Stallone. Sylvester Stallone menyebutkan jika pertempuran itu dapat berlangsung. Bahkan juga, menurutnya, pertempuran itu dapat jadi pertempuran yang hebat serta menarik. ” Saya fikir, seputar 99 % pertempuran itu dapat berlangsung, ” kata Stallone memberikan perkiraan.

” Mereka mempunyai banyak argumen untuk menyelenggarakan pertempuran seperti menguber kehormatan, uang, histori, serta Anda tidak mempunyai hal yang lebih baik untuk diperjuangkan dibanding ketiganya, “