Manchester City Jadi Club Seterusnya Alexis Sanchez

Manchester City Jadi Club Seterusnya Alexis Sanchez – Manchester City diklaim bakal jadi club seterusnya Alexis Sanchez, dengan salah satu yg belum pula pastinya cuman kapan ia ubah ; Januari ini atau musim panas kelak.

Hal semacam itu menjadi opini dari eks pesepakbola Craig Bellamy dalam acara The Debate di Sky Sports. Ia sangat percaya benar Sanchez bakal berhimpun ke City.

” Saya sangatlah menyenangi permainannya. Apa ia dapat menambah mutu lini depan Manchester City yg udah begitu? Ya, pastinya, ” kata Bellamy.

” Saya cuman dapat menyaksikannya berada pada Manchester City. Serta apabila tak pada bursa transfer Januari ini, bakal berjalan pada musim panas kelak. Arsenal tdk butuh jual, mereka dapat saja bergumam, ‘Kita sudah tiba selama ini, kita tengok saja bagaimana nanti’. Tetapi apa mereka pengin ambillah kemungkinan itu? Saya tdk sangat percaya, ” pungkasnya.

Andaikan Sanchez meninggalkan Arsenal bln. ini, The Gunners bakal dapat ongkos transfer hasil penjualan dirinya sendiri. Tetapi andaikan Sanchez baru ubah ke City pada musim panas, Sky Italia mengklaim ia bakal dapat penghasilan 13 juta pound sterling per th. plus 30 juta pound sterling menjadi bonus penandatanganan kontrak.

Hal semacam itu bikin Sanchez dapat mampu duit tambah banyak andaikan ubah pada musim panas. Sesaat apabila berhimpun ke City pada bln. Januari ini, pemain internasional Chile itu dapat turut juga dalam perburuan empat trofi The Citizens.

” Terkait motivasinya. Berapa pemain terdorong duit, yang lain oleh trofi, ” kata pesepakbola Liam Rosenior yg juga ikut juga dalam acara The Debate.

” Andaikan motivasinya trofi, ia dalam urutan menakjubkan utk pergi saat ini. Tetapi apabila duit, apa mempunyai arti lima bln. kembali andaikan kedepannya Anda dapat beroleh 30 juta pound sterling dengan enteng, ” lanjutnya.

Bellamy sendiri yakin bahwa utk Sanchez duit takkan jadi perkara paling utama. Lebih-lebih musim panas kelak ia cuman bakal jadi pirsawan di Piala Dunia 2018 lantaran Chile tak lolos.

” Sehabis mereka tidak sukses berhasil ke Piala Dunia, ia mampu banyak kritikan di negaranya. Hal semacam itu baru bikin dirinya sendiri lantaran ia amatlah dipuja di Chile. Tetapi di kala bertepatan, andaikan ada club seperti Manchester City yg waktu ini memburu empat trofi, saya sangat percaya itu bakal jadi motivasi paling utama bikin dirinya sendiri, ” kata Bellamy.