Main Dengan Trengginas Di Muka Fans

Main Dengan Trengginas Di Muka Fans – Arsenal menuai kemenangan memberikan keyakinan waktu menjamu Crystal Palace. Tampak trengginas dimuka kompetisi, The Gunners menang telak 4-1.

Menjamu Palace di Emirates Fase, Sabtu (20/1/2018) malam WIB, Arsenal tanpa ada Alexis Sanchez yang di ambang kepindahan ke Manchester United. Tapi kenyataannya scuad garapan Arsene Wenger itu jadi sangat impresif waktu menyerang.

Hanya perlu enam menit untuk Arsenal untuk unggul lewat Nacho Monreal. Di menit ke-10, kelebihan tuan-rumah jadi bertambah jadi 2-0 lewat Alex Iwobi.

Laurent Koscielny memakai kondisi sepak sudut untuk cetak gol ke-3 di menit ke-13. Satu gol dari Alexandre Lacezette pada menit ke-22 buat Arsenal telah unggul 4-0 di sesi pertama.

Arsenal sedikit kehilangan cengkeraman di sesi ke-2. Palace juga dapat menipiskan selisih lewat Luka Milivojevic pada menit ke-78, tapi tidak ada gol beda kemudian.

Dengan kemenangan ini, Arsenal mendekatkan jarak dengan empat besar. Masih tetap di tempat lima, sekarang ini Arsenal miliki nilai 42 dari 24 pertandingan, dua point di belakang Tottenham Hotspur di tempat empat, yang baru bermain 23 kali. Sesaat Palace di posisi 13 dengan 24 point.

Jalannya Pertandingan

Arsenal segera menggebrak di lima menit pertama. Membuat serangan di bagian kiri, Nacho Monreal menyodorkan bola ke Alex Iwobi serta dituntaskan dengan tendangan. Bola ditepis Wayne Hennessey ke atas gawang.

Dari sepak sudut yang dibuat, Arsenal menuai kelebihan. Umpan lambung Granit Xhaka diterima tandukan Monreal yang mengoyak gawang Hennessey.

Di menit ke-10, empat menit sesudah gol pertama, Arsenal cetak gol sekali lagi. Monreal merangsek di bagian kiri serta melepas umpan silang yang dicocor Iwobi dari jarak dekat.

Tiga menit berselang, Arsenal buat gol ke-3. Umpan lambung Xhaka dari sepak sudut diteruskan Monreal di tiang jauh ke depan gawang. Bola disambar Laurent Koscielny.

Arsenal telah unggul empat gol di menit ke-22 karena kerja sama apik Jack Wilshere, Mesut Oezil, serta Alexandre Lacazette. Wilshere menyodorkan bola ke Oezil dimuka kotak penalti, yang diteruskan Oezil ke Lacazette di belakangnya. Lacazette merampungkannya dengan tembakan ke sudut kanan bawah gawang Palace.

Dua menit lalu, Arsenal memperoleh kesempatan beda dari Iwobi. Cuma saja tembakannya meluncur pas ke arah Hennessey.

Palace menyebar ancaman pada menit ke-27. Tetapi percobaan Bakary Sako gampang diamankan Petr Cech. Kesempatan beda di ciptakan Palace di menit ke-43 lewat Wilfried Zaha, yang tembakannya dapat ditepis Cech.

Arsenal merespons dengan percobaan Xhaka dari sepakan bebas mendekati sesi pertama selesai. Upayanya hanya melambung. Paruh pertama, Arsenal 4-0 Palace.

Satu umpan cerdik dari Oezil di menit ke-56 buat Iwobi memperoleh peluang. Tendangan mendatarnya dapat dihalau Hennessey.

Tiga menit lalu, Palace mengklaim penalti selesai Zaha terjatuh dalam duel dengan Elneny. Wasit tidak berasumsi berlangsung pelanggaran serta mengambil keputusan pertandingan lanjut.

Palace membuat momentum di menit ke-60. Christian Benteke terima umpan dari Sako lantas mengarahkan bola ke gawang. Cech sigap menyingkirkan bola.

Arsenal balas meneror pada menit ke-72. Iwobi menyodorkan bola ke Elneny serta diteruskan dengan tembakan. Hennessey lakukan penyelamatan.

Palace mengecilkan ketertinggalan di menit ke-78. Dari sepak sudut, bola lambung ditanduk Benteke serta dikuasai Luka Milivojevic di dalam kotak penalti. Milivojevic lalu melepas tembakan sambil memutar tubuh. Bola bersarang ke sudut kanan gawang.

Lacazette memperoleh kesempatan di menit ke-79. Tapi tembakannya lagi-lagi dapat dipatahkan Hennessey. Percobaan beda dari Lacazette di masa injury time diblok James Tomkins. Score tidak beralih sekali lagi.

Susunan pemain :

Arsenal : Cech ; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal (Maitland-Niles 34′) ; Elneny, Xhaka ; Oezil (Nelson 72′) , Wilshere, Iwobi (Kolasinac 82′) ; Lacazette

Palace : Hennessey ; Fosu-Mensah, Kelly, Tomkins, Van Aanholt ; Milivojevic, McArthur ; Sako, Cabaye (Riedewald 90′) , Zaha ; Benteke