Lorenzo Sempat Terkendala Rem Di Sesi Pertama

Lorenzo Sempat Terkendala Rem Di Sesi Pertama – Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, tidak sukses finish di MotoGP Qatar dikarenakan persoalan pada remnya. Pihak pemasok rem arena MotoGP udah sukses menangani persoalan itu.

Lorenzo menjatuhkan diri pada balapan yang berjalan di sirkuit Losail, Qatar, Minggu (18/3/2018) . Moment itu berjalan selagi balapan masuk lap ke-12.

Selagi membelok di tikungan 4, Lorenzo melaju kencang. Tetapi, dia selanjutnya terjatuh serta tidak dapat menambahkan balapan. Selesai lomba Lorenzo mengutarakan argumen menjatuhkan diri.

Brembo, sebagai penyedia suku cadang rem MotoGP udah melaksanakan kontrol pada persoalan rem itu. Mereka lantas udah mendapatkan pemecahan, serta menginginkan peristiwa sama tidak terulang kembali.

” Berkenaan apa yang berjalan pada pembalap Ducati Jorge Lorenso pada GP Qatar, Brembo benar-benar kecewa bahwa kegagalan rider menuntaskan balapan pada lap ke-12 dikarenakan persoalan pada sistim pengereman, ” bunyi pernyataan resmi Brembo di Auto Sport.

” Sehabis pengamatan yang hati-hati oleh teknisi kami, kami mengonfirmasi bahwa masalahnya udah diidentifikasi serta diperbaiki. Jadi, anomali mirip itu tidak bisa berjalan kembali, ” dia mengimbuhkan.