Liverpool Tinggal Fokus Di Leg Ke Dua

Liverpool Tinggal Fokus Di Leg Ke Dua – Liverpool di luar dugaan menang telak atas Manchester City. Gelandang Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain beranggapan, timnya udah menjadi pemenang pertandingan di fase I.

Memainkan kompetisi perempatfinal leg I di Anfield, the Reds menghempaskan City dengan score 3-0, Kamis (5/4/2018) dinihari WIB. Start cemerlang jadi kunci kemenangan tim tuan-rumah.

Liverpool udah unggul selagi kompetisi baru jalan 12 menit melalui Mohamed Salah. Cuma delapan menit selanjutnya, gawang City jebol kembali. Kesempatan ini melalui tendangan roket Chamberlain yang memperoleh area tembak di luar kotak penalti.

Sehabis pertandingan melewati 1/2 jam, Sadio Mane mengukir namanya di papan score. Terima umpan lambung Salah dari segi kanan, Mane menyongsong bola dengan sundulan yang menundukkan penjagaan Ederson.

” Terang sekali, start bagus buat kami serta unggul 3-0 sebelum saat jarak kompetisi tempatkan kami dalam keadaan yang benar-benar baik, ” ucap Chamberlain di web site resmi club.

” Kami telah tahu kami mesti dapat melaksanakan start cepat serta kupikir itu tdk cukup sukar dengan pemirsa serta atmosfer. Meskipun selagi baru melaksanakan pemanasan, fans nyata-nyata fantastis riuh. “

” Kupikir kami udah menjadi pemenang kompetisi di fase pertama serta selanjutnya kami mesti bertahan dengan baik di fase ke dua, ” simpul pemain yang dipindah dari Arsenal itu.

Tdk disangkal hasil ini tempatkan satu kaki Liverpool di fase semi final. City diajukan pada pekerjaan berat di leg ke dua dikarenakan musti menang dengan selisih empat gol buat membalikkan kondisi.