Lebih Cocok Ke PSG Cristiano Ronaldo

Jakarta – Cristiano Ronaldo masih tetap jadi tema hangat pada bursa transfer musim dingin th. ini. Berita yang menguasai, Cristiano Ronaldo akan kembali pada Inggris, gabung dengan Manchester United.

Tetapi, info berlainan mulai jadi bahan isu di kelompok mass media Spanyol. Seperti dilaunching TransferTalk, Jumat (19/1/2018), Cristiano Ronaldo lebih layak berkostum Paris Saint-Germain (PSG).

Pengamat sepak bola, sekalian kolumnis Marca. com, Guillem Balague mengungkap, kemungkinan kecil untuk Cristiano Ronaldo terbang ke Manchester United sekali lagi. ” Ada banyak hal yang buat saya berfikir itu. Tidak masuk logika usaha bila Manchester United memulangkan CR7, ” tuturnya.

Cristiano Ronaldo sempat berkostum Manchester United hingga th. 2009. Kemudian, ia berkembang cepat jadi pesepak bola tangguh dengan Real Madrid. Macam raihan trofi serta prestasi paling baik, dari bagian individu ataupun tim, buat Cristiano Ronaldo berstatus legenda hidup untuk El Real.

Keadaan itu tidak punya pengaruh pada isu kepergian Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu. Maklum, perform Cristiano Ronaldo alami penurunan mencolok pada musim ini, terlebih di pentas La Liga.

Sekarang ini, Cristiano Ronaldo cuma mengoleksi 4 gol dari 14 pertandingan. Memanglah, dia masih tetap menyumbang keseluruhan 16 gol dari 24 kompetisi, tapi hal tersebut berlangsung karena sumbangsih di panggung Liga Champions, Piala Super Spanyol serta Piala Dunia Antarklub.

Kondisi itu yang buat Balague percaya Manchester United juga akan berfikir 2 x memboyong sekali lagi Cristiano Ronaldo ke tempat tinggal ke-2 sesudah Sporting CP itu. Untuk sang kolumnis, harga, perform serta masa depan Cristiano Ronaldo tidak layak ada di Manchester United.

” Siapa yang ingin dengannya?, dia juga akan berumur 33 th. pada Februari kelak. Sesaat upahnya dapat meraih angka 55 juta euro atau sekitaran Rp907, 5 miliar per th., yang bermakna termahal sesudah Messi, ” ungkap Balague.

Ia menulis, peluang besar cost transfer Cristiano Ronaldo menjangkau angka 100 juta euro atau sekitaran Rp1, 65 triliun (kurs 1 euro = Rp16. 500). Akhirnya, banyak yang mempertanyakan bila Manchester United beli seseorang pemain ‘tua’ dengan harga tinggi.

Saya memperkirakan, cuma PSG yang dapat beli Cristiano Ronaldo. Klub-klub di Inggris juga akan berfikir seratus kali untuk beli pemain dengan harga selangit tapi telah berumur 33 th., ” papar Balague.

Menurut dia, PSG akan jadi tim dengan peluang terbuka lebar memboyong Cristiano Ronaldo. Status keuangan yang tidak sangat bermasalah, buat PSG dapat lakukan suatu hal yang tidak mungkin diberi club beda, baik upah, bonus, pendapatan iklan hingga sarana kehidupan. Janganlah lupa, Cristiano Ronaldo juga mempunyai usaha butik, serta Paris yaitu syurga untuk penggemar fesyen.