Kerja Sama Kunci Kemenangan Chelsea

Kerja Sama Kunci Kemenangan Chelsea – Eden Hazard, Willian, serta Michy Batshuayi jadi kunci kemenangan Chelsea atas Brighton & Hove Albion. Hazard juga menginginkan gabungan bagus ini berlanjut.

Chelsea menuai kemenangan 4-0 waktu bertemu dengan Brighton. Dalam kompetisi di Amex Fase, Sabtu (20/1/2018) malam WIB, The Blues dapat unggul cepat karena gol Hazard serta Willian pada enam menit awal kompetisi.

Pada sesi ke-2, Chelsea dapat membukukan dua gol penambahan. Hazard cetak gol sekali lagi pada menit ke-77. Victor Moses menggenapi kemenangan Chelsea dengan golnya pada menit-menit akhir kompetisi.

Gol pertama Hazard adalah hasil umpan dari Willian, sesaat gol ke-2 pemain asal Belgia itu adalah buah umpan dari Batshuayi.

Dengan peran maksimum dari pasangan bermainnya kesempatan ini, Hazard mengharapkan supaya gabungan mereka dapat selalu tersaji di laga-laga selanjutnya.

” Kami mulai pertandingan dengan begitu baik. Gabungan pada Michy, Willian, serta saya benar-benar brilian. Kami mesti seringkali lakukan hal begini, ” kata Hazard di Sky Sports.

” Tapi pada menit akhir mendekati jarak kami memiliki problem. Willy lakukan sebagian penyelamatan di hari ini. Waktu Anda cetak gol cepat, lantas Anda berfikir kalau pertandingan telah usai, tapi tidak demikian, ” dia memberikan.