Kepala Kru Ducati Yakin Lorenzo Bisa Tampil Lebih Baik

Kepala Kru Ducati Yakin Lorenzo Bisa Tampil Lebih Baik – Gelaran MotoGP 2018 cuma tersisa tujuh seri balapan lagi. Sekarang ini, rider Repsol Honda, Marc Marquez, masih tetap menempati puncak klassemen rider dengan perolehan 201 point. Walau demikian, Kepala Kru Ducati, Christian Gabbarini, menilainya jika pembalapnya, Jorge Lorenzo, yang sekarang tempati tempat ke-3 klassemen, masih tetap mempunyai kesempatan menjadi juara.

Pencapaian point Lorenzo sekarang ini sebetulnya ketinggalan 71 angka dari Marquez. Namun, pantas dicatat jika perform rider berjuluk X-Fuera itu alami penambahan cepat dalam beberapa waktu ke belakang. Oleh karena itu, Gabbarini yakin jika di bekas musim ini Lorenzo akan dapat melekat Marquez di tempat puncak klassemen.

Perihal yang lain yang membuat Gabbarini yakin dengan perubahan Lorenzo ialah karena motor balap Ducati sekarang sudah alami penambahan. Dia mengaku jika di waktu lantas Desmosedici sering alami halangan untuk tampil di sejumlah trek yang tidak cocok. Tetapi, sekarang Desmosedici disebutnya bisa bersaing meluncur di trek manakah juga.

“Tentu, Ducati tambah lebih bersaing dibanding di waktu kemarin. Dahulu ada trek seperti Sachsenring atau Assen, dimana Ducati ada dalam permasalahan. Saat ini kami dapat bertanding sekurang-kurangnya satu tribune di tiap-tiap trek. Motornya banyak berkembang, ” kata Gabbarini, menyadur dari Speedweek, Senin (3/9/2018).

” Saat kami mempunyai kesempatan yang diakui, saya jelaskan ya Lorenzo miliki peluang. Masih tetap ada banyak balapan yang perlu dilewati. Dalam kejuaraan dunia semacam itu semua dapat berlangsung. Kami cuma lakukan yang terunggul di tiap-tiap balapan. Selanjutnya, kita akan lihat apakah yang berlangsung, ” tuturnya.