Kemenangan Atas Napoli Membuat Juventus Unggul Jauh Di Puncak

Kemenangan Atas Napoli Membuat Juventus Unggul Jauh Di Puncak – Kemenangan atas Napoli membuat Juventus makin unggul jauh di puncak klassemen Liga Italia. Massimiliano Allegri juga mulai menghitung-hitung kesempatan juara.

Juventus tandang ke markas Napoli dalam laga minggu ke-26 Liga Italia. Berlaga di San Paolo, Senin (4/3/2019) pagi hari WIB, Bianconeri menang dengan score 2-1.

Laga diwarnai dua kartu merah. Napoli terlebih dahulu kehilangan Alex Meret di set pertama sebelum gantian Juventus yang wajib bermain dengan 10 orang sebab Miralem Pjanic diusir wasit.

Drama VAR serta penalti pernah juga berlangsung di set ke-2. Wasit menggunakan VAR buat memberikan Napoli penalti sesudah memandang Alex Sandro mengerjakan handball. Tapi eksekusi Lorenzo Insigne mengenai tiang gawang.

Dengan kemenangan ini, Juventus saat ini menghimpun 72 point, unggul 16 angka atas Napoli yg berada di barisan ke-2. Dengan 12 pertandingan tersisa, Allegri menyebutkan timnya perlu 5, 5 kemenangan kembali buat menutup titel juara.

” Saya harusnya merubah Pjanic awal kalinya, sebab ia beresiko. Sesudah ia bisa kartu merah, faktanya, kami kehilangan arah serta Napoli berkembang, ” tutur Allegri seperti diambil situs sah club.

” Kami dijatuhi hukuman penalti, Insigne buat kekeliruan, serta di peristiwa itu laga tuntas. “

” Kami dapat menyebutkan kalau kami lima 1/2 kemenangan kembali dari titel juara. Saat ini kami dapat istirahat dan selanjutnya menyediakan diri buat pertandingan seterusnya, ” kata Allegri.