Juergen Klopp Tidak Kuatir Masih Awal Maret Puncaknya Di Geser

Juergen Klopp Tidak Kuatir Masih Awal Maret Puncaknya Di Geser – Liverpool digeser oleh Manchester City dari puncak classement Liga Inggris. Tetapi Juergen Klopp tidak kuatir sebab saat ini baru Maret serta musim masih tetap panjang.

Si Merah ditahan 0-0 oleh Everton di Goodison Park, Minggu (3/3/2019) malam WIB. Hasil ini bikin Liverpool tidak berhasil mengambil kembali puncak classement Liga Inggris, yang satu hari awal kalinya diambil City selesai menang 1-0 dari AFC Bournemouth.

Liverpool, yang sudah sempat unggul tujuh point dari City, sekarang mesti terima fakta turun dari puncak classement. Jarak kedua-duanya cuma satu point (71-70) .

Klopp tak cemas dengan keadaan itu. Diakui dia bersiap saja membuat timnya jadi yang kejar, selesai beberapa waktu paling akhir selalu dikejar.

” Saya baik-baik saja dengan keadaan kejar. Siapa pun yang ingin ada di puncak classement pada awal Maret? Itu memang bagus tetapi ada banyak pertandingan yang akan dimainkan, ” papar Klopp terhadap BBC.

” Kami bukan anak-anak kecil kembali. Saya meyakini 100% dengan kesempatan kami. Kami akan menantang Burnley (di laga setelah itu) , jadi bagaimana saya dapat jelaskan apakah yang akan berlangsung – itu (memprediksikan kemenangan atas Burnley) akan bikin kami tak menyimpan hormat (ke mereka) . Saya ketahui apakah yang akan disebutkan banyak pundit dalam studio – kalau kala kami punyai banyak kesempatan harusnya dapat diakhiri, ” jelas Klopp.