Jerinx Serta Anang Infonya Bakal Melakukan Debat

Jerinx Serta Anang Infonya Bakal Melakukan Debat – Anang Hermansyah serta Jerinx infonya bakal mengerjakan debat dengan cara live, 13 Februari lain kesempatan. Debat itu berkenaan RUU Permusikan sebagai pangkal pertengkaran mereka.

Menurut istri Anang Hermansyah, Ashanty, pertemuan suaminya serta Jerinx kelak bukan buat berdebat, namun cuma berdiskusi. Tetapi, Ashanty menyebutkan belumlah ada stasiun tv yg sediakan area untuk kedua-duanya.

” Pernah kan memang kita pandangan buat berjumpa di TV, bukan debat serta lebih ke diskusi ya tanggal 13 ini. Cuman kita ada sejumlah TV yg kelihatannya takut dengan kekacauan, gak mungkinlah saat berjumpa senantiasa ribut, ” kata Ashanty kala dijumpai di daerah Parung, Depok, Minggu (10/2/2019) .

Ashanty bukannya mau menghentikan ide debat itu. Tetapi, dia terasa tidaklah ada manfaatnya kembali memperhadapkan Anang Hermansyah serta Jerink dalam situasi panas.

Dia sesungguhnya mengharapkan dapat menuntaskan pertengkaran ini dengan cara baik-baik. Tetapi sayang, terlihat Jerinx bertahan mau beradu argumentasi dengan Anang Hermansyah di muka publik.

” Ini udah usai tujuannya udah gak ada soal kembali di sini. Berjumpa pribadi saja. Namun kelihatannya beliau (Jerinx) tidak ingin, utamanya terus dilanjut sesuai sama yg kita mau di TV, ” Ashanty menandaskan.