Janji Menpora Akan Penuhi Kebutuhan Atlet Asian Games

Menteri Pemuda serta Berolahraga (Menpora) Imam Nahrawi meninjau segera persiapan atlet Asian Beberapa Games di pemusatan latihan Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Selasa (13/3/2018). Ini dikerjakan untuk meyakinkan kesiapan beberapa atlet serta kelengkapan sarana kursus.

Tiba jam 09. 30, Menpora Imam segera menyambangi pelatnas atletik, balap kursi roda, serta basket. Dalam peluang ini, ia bertanya hambatan serta capaian yang dikerjakan oleh beberapa atlet.

Satu hal yang disibakkan Menpora Imam yaitu pengadaan sarana. Dia mengaku sarana untuk pelatnas Asian Beberapa Games memanglah belum juga semua tercukupi. Pasalnya, ada perubahan pengelolaan keuangan di 2018.

” Semestinya ini janganlah jadi kendala. Tinggal saat yang tersisa ini dikerjakan untuk percepatan pembelian alat, ” ucapnya pada beberapa atlet Asian Beberapa Games serta media.

Pada th. ini, pemerintah menganggarkan bujet Rp 130 miliar untuk pengadaan alat yang dikerjakan NPC. Th. ini, jenis pengelolaan keuangan segera dilimpahkan pada NPC serta semasing cabang berolahraga.

” Tapi, itu semua bukanlah problem. Buktinya mereka juga telah lakukan latihan, ” tutur Menpora Imam.

Menpora Imam berjanji akan memberi semuanya keperluan atlet, termasuk juga uang saku yang telah dua bln. ini belum juga turun. ” Kelak uang sakunya juga akan ditransfer ke rekening semasing, ” ucapnya.