Inter Milan Sebentar Lagi Akan Kedatangan Gelandang Dari Juventus

Turin – Gelandang Juventus, Kwadwo Asamoah, selangkah sekali lagi gabung Inter Milan. Seperti diberitakan Gazzetta dello Sport, Asamoah telah setuju terima tawaran dari Inter.

Dia juga dikabarkan menampik tawaran perpanjangan kontrak dari tim asal Turin. Kontrak Asamoah dengan Bianconeri juga akan habis pada akhir musim ini.

CEO Juventus, Beppe Marotta, mengakui upayanya untuk menjaga Asamoah tidak jalan positif. Tim bimbingan Massimiliano Allegri juga dipercaya akan tidak memajukan tawaran ke-2 untuk buat Asamoah bertahan di Allianz Fase.

Ketentuan Asamoah tidak perpanjang kontrak buat Inter Milan dapat memperoleh dianya dengan gratis. Pemain berumur 29 th. itu diberitakan setuju dengan kontrak berdurasi tiga th. dengan upah 3, 5 juta euro (Rp 59 miliar) per th..

Asamoah baru tampak dalam 20 pertandingan dengan Juventus di semuanya arena musim ini. Dari jumlah tampilan itu, pemain asal Ghana baru mengemas satu assist.

Inter Milan akan jadi club ke-3 Asamoah sepanjang bermain di pertandingan profesional. Terkecuali Juventus, Asamoah sempat mengenakan seragam Udinese sepanjang empat musim.