Inter Milan Raih Kemenangan Di Giuseppe Meazza

Inter Milan Raih Kemenangan Di Giuseppe Meazza – Inter Milan tampil mengagumkan waktu melayani Genoa di Giuseppe Meazza. Nerazzurri menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan lima gol tiada balas.

Pada pertandingan minggu ke-11 Serie A, Sabtu (3/11/2018) malam WIB, Inter tampil menguasai dengan membuat keseluruhan 17 attempts, sembilan salah satunya pas tujuan serta lima berbuah gol. Di tahap pertama, Inter unggul 2-0 melalui Roberto Gagliardini serta Mateo Politano.

Di tahap ke dua, Inter meningkatkan gol melalui Gagliardini, Joao Mario, serta Radja Nainggolan. Buat club kota model itu, ini merupakan kemenangan ke tujuh berturut-turut di Serie A musim ini.

La Beneamata memiliki hak kembali lagi tempat ke dua classement dengan 25 point, unggul perselisihan gol dari Napoli di tempat ke-3, serta ketinggal tiga angka dari Juventus di puncak. Genoa di tempat ke-11 dengan 14 point.

Inter langsung menggebrak sejak mulai menit awal saat Lautaro Martinez yg mengambil alih Mauro Icardi di titik depan memperoleh bola dari operan silang Politano. Namun, tendangan akrobatiknya tetap melayang-layang diatas mistar.

Genoa pernah mengintimidasi pertahanan Inter saat Darko Lazovic sukses mengelabui Danilo D’Ambrosio. Biarpun dari pojok susah, Lazovic masih memaksa menembak bola yg selanjutnya jauh dari tujuan.

Politano dalam menit ke-13 menyerobot ke kotak penalti serta melewatkan tendangan keras yg dapat ditangkal Andrei Radu. Namun, semenit lalu, Radui gak dapat jauhi gawangnya dari kebobolan.

Bermula dari operan terobosan Joao Mario, Martinez melewatkan tendangan yg dapat ditangkal Radu, akan tetapi bola rebound secara sekejap dicocor Gagliardini ke gawang Genoa. Gol itu pernah diprotes sebab Martinez diduga teperdaya offside akan tetapi hasil dari VAR tidak bisa di buktikan.

Tiga menit lalu, Inter melipatgandakan score melalui Politano yg terima umpan Joao Mario. Tinggal bertemu dengan Radu, Politano dengan tenang menggelindingkan bola ke gawang Genoa. Score 2-0 untuk tuan-rumah.

Dalam menit ke-35, Inter memperoleh dua kesempatan berturut-turut untuk buat gol. Pertama dari Politano sesudah tendangannya ditangkal Radui serta berbuntut korner. Bola korner di sundul Stefan De Vrij namun justru melayang-layang diatas mistar.

Score 2-0 bertahan sampai turun minum.

Tahap ke dua sedang berjalan tiga menit, Inter telah menggetarkan gawang Genoa. Kesempatan ini Gagliardini membuat gol kedua-duanya selesai mencocor bola rebound tendangan Perisic yg ditangkal penjaga gawang Genoa, Radu.

Sesudah gol ke-3 itu, Inter relatif turunkan tempo permainan serta gak banyak berikan bahaya ke gawang Genoa. Sesaat, team tamu pun susah membuat kesempatan bermakna biarpun telah masukkan top skorenya Krisztof Piatek.

Inter selanjutnya meningkatkan gol kembali di waktu injury time melalui Joao Mario. Sesudah bertindak dalam hadirnya dua gol di tahap pertama, Joao Mario sekarang menuliskan namanya di papan score sesudah tembakan kaki kirinya dari pinggir kotak penalti tembus sudut kiri gawang Genoa.

Nyatanya itu bukan gol paling akhir Inter sebab Radja yg masuk menjadi pemain alternatif turut membuat gol. Joao Mario kembali buat assist sesudah crossing ke kotak penalti di sundul Radja ke gawang Genoa. Inter tutup pertandingan dengan score telak 5-0.

Inter Milan : Handanovic ; D’Ambrosio, De Vrij, Skriniar, Dalbert ; Gagliardini, Brozovic (Radja 86′ ; Politano (Keita Balde 58′) , Joao Mario, Perisic (Borja 78′) ; Lautaro Martinez

Genoa : Radu ; Biraschi, Romero, Gunter ; Pereira, Romulo (Omeonga 82′) , Sandro (Miguel Veloso 58′) , Bessa, Lazovic ; Pandev (Piatek 51′) , Kouame