Instagram Stories Balotelli Rayakan Gol Indahnya

Instagram Stories Balotelli Rayakan Gol Indahnya – Mario Balotelli bikin selebrasi unik sewaktu cetak gol indah buat Olympique Marseille. Dia menyiarkan perayaan golnya live di Instagram Stories.

Balotelli cetak gol pembuka kemenangan kala Marseille menang 2-0 atas St. Etienne, Senin (4/3/2019) pagi hari WIB,

Saat menit ke-12, menggunakan sepakan pojok tepat Thauvin, Super Mario lakukan sepakan 1/2 salto yang gak dapat ditahan Stephane Ruffier.

Selesai cetak gol itu, ia merekam serta menyiarkan pesta yang ia merayakan bersama dengan rekan-rekannya lewat Instagram Story. Dia ambil handphonenya yang berada di juru camera dekat gawang

Balotelli kelihatannya udah memiliki rencana gunakan Instagram Stories buat merekam perayaan gol. Soalnya, bekas pemain AC Milan, Inter Milan, serta Manchester City itu nampak tunggu sejumlah temannya bergabung terlebih dahulu sebelum membawa telephone selulernya ke hawa serta mulai merekam.

Itu menghasilkan gol ke empat Balotelli dengan seragam Marseille dari enam pertandingan yang udah ia mainkan. Pemain 28 tahun ini baru masuk dengan Les Olympiens dari OGC Nice Januari saat kemarin. Dia dibeli seharga 20 juta euro serta langsung memperoleh tempat di team pokok Marseille.

Balotelli bukan pemain pertama yang gunakan handphone buat rayakan gol. Beberapa waktu lantas Francesco Totti rayakan gol dengan selfie di muka Curva Sud.