Hazard Harus Waspadai Lucaz Hernandez

Hazard Harus Waspadai Lucaz Hernandez – Pemain bertahan tim nasional Prancis, Lucas Hernandez menebar ancaman pada winger Belgia, Eden Hazard mendekati laga semi-final Piala Dunia 2018 yg di Krestovsky Tahap, Saint Petersburg, Rabu (11/7) awal hari WIB.

Hernandez dengan benar-benar amat yakin menjelaskan kalau timnya bisa dengan enteng menyudahi Hazard. Bek 22 th. itu seakan memohon banyak fans sepakbola untuk mengingat kehebatan Prancis dikala menang 4-3 atas Argentina di set 16 besar.

Kala itu Prancis sukses mematikan pergerakan pemain lincah Tim Tango, Lionel Messi yg juga merupakan pemain dunia lima kali. Pemain FC Barcelona itu gagal buat gol dalam pertandingan itu.

Pada laga melawan Belgia kedepannya, Hernandez tidak syak wasangka kalau timnya bakal sanggup untuk frustrasi Hazard seperti dengan Messi. Hazard dipuji atas penampilannya waktu Belgia menang 2-1 atas Brasil di perempat final.

” Hazard mengandung resiko? Kami telah menghilangkan pemain (Messi) waktu melawan Argentina di set 16 besar. Dia susah untuk menyentuh bola. Itu benar, Hazard musti menyentuh bola sebanyak mungkin kalau dia pengen menang, ” tegas Hernandez dari Football Espana, Minggu (8/7).

Prancis dipercayai Hernandez bisa perlawanan Belgia dan ambillah langkah ke final untuk merengkuh gelar Piala Dunia 2018. Dalam laga kedepannya, dia berjanji kalau timnya akan tampak seperti binatang buas dengan mengerahkan semuanya kekuatan yg mereka miliki.

” Menjadi pemenang Piala Dunia? Kami semuanya mengetahui bisa melaksanakannya. Kami miliki pemain hebat dan kami ambisius. Dikala kami bermain di Piala Dunia, kami pengen memenangkannya, itu normal, ” tukasnya.

” Kami mengerti itu kalau itu yakni , kami jadi dekat untuk mendapatkannya. Sekedar ada dua laga tersisa, dan waktu ini kita musti Belgia. Kami akan memberi semua untuk capai final ini. Kami akan bermain seperti 11 anjing buas di lapangan, ” lanjutnya.