Hasil Laga Dortmund vs Augsburg di Lanjutan Liga Jerman: Skor 4-3

Hasil Laga Dortmund vs Augsburg di Lanjutan Liga Jerman: Skor 4-3 – Tujuh gol terbentuk di pertandingan Borussia Dortmund versi Augsburg di Liga Jerman. Dortmund menang 4-3 dengan menghebohkan atas gol Paco Alcacer di penghujung pertandingan.

Dalam laga minggu ke tujuh Liga Jerman di Signal Iduna Park, Sabtu (6/10/2018) malam WIB, Dortmund sudah sempat ketinggal kedua kalinya dari Augsburg sampai akhirnya imbang 3-3 sampai waktu injury time. Di penghujung laga, Alcacer membuat gol buat berikan Dortmund kemenangan.

Dortmund kebobolan lebih dahulu saat menit ke-22. Sepakan bebas Philipp Max membuat kericuhan di kotak penalti Dortmund. Alfred Finnbogason lalu menyisihkan Roman Buerki buat membawa Augsburg unggul 1-0.

Dortmund baru dapat mengimbangi tempat di set ke-2, yang pasti saat menit ke-62. Paco Alcacer yang masuk menjadi pemain alternatif sukses menjebol gawang Augsburg buat mengedit score berubah menjadi 1-1.

Gol ini berasal dari umpan Axel Witsel pada Jadon Sancho yang berada di segi kanan. Sancho lalu melewatkan umpan ke depan gawang yang dengan gampang diselesaikan oleh Alcacer.

Saat menit ke-71, Dortmund kembali kebobolan. Finnbogason melewatkan umpan dari segi kanan pada Andre Hahn yang berada di kotak penalti. Bola dibelokkan Hahn kemudian disambar oleh Philipp Max yang masuk ke kotak penalti Dortmund serta gak terkawal di tiang jauh.

Sembilan menit lalu, Dortmund bereaksi dengan membuat gol penyama. Alcacer satu kali lagi menuliskan namanya di papan score dengan tendangan kaki kanan sesudah mengoptimalkan bola sepakan bebas Raphael Guerreiro.

Dortmund terus berbalik unggul saat menit ke-84. Umpan terobosan Achraf Hakimi dituntaskan dengan baik oleh Mario Goetze dengan sepakan kaki kanannya.

Pertandingan makin hebat di menit-menit akhir. Augsburg membuat gol tiga menit lalu melalui sundulan Michael Gregoritsch yang mengoptimalkan sepakan pojok Philipp Max buat mengedit score berubah menjadi 3-3.

Kala pertandingan seperti dapat selesai imbang, Dortmund mendapatkan sepakan bebas di muka kotak penalti Augsburg saat menit ke-96. Alcacer yang maju menjadi pelaksana eksekusi dengan prima melesakkan bola ke sudut kanan bawah gawang Augsburg.

Dengan kemenangan ini, Dortmund membela posisinya di puncak klassemen dengan 17 point dari tujuh pertandingan. Sesaat Augsburg berada di barisan ke-9 dengan delapan point.