Hasil Imbang Membuat Liverpool Tidak Sukses Pertahankan Puncak Klassemen

Hasil Imbang Membuat Liverpool Tidak Sukses Pertahankan Puncak Klassemen – Seseorang ball boy memprovokasi Juergen Klopp dengan memberikan tepok tangan selesai Everton versus Liverpool. Klopp, yg tengah jalan ke ruangan rubah, mendekati bocah itu.

Liverpool menuntaskan lawatan ke Everton dengan kekecewaan. Mempunyai banyak kesempatan cetak gol, The Reds mesti senang dengan score akhir 0-0. Hasil imbang itu bikin mereka tidak sukses mengambil kembali puncak klassemen Liga Inggris dari tangan Manchester City.

Kala bakal tinggalkan lapangan ketujuan ruangan rubah pemain, Klopp diprovokasi oleh salah seseorang ball boy. Bocah itu tampak bertepuk tangan lewat cara sarkastik pada manajer asal Jerman itu.

Klopp terus mengonfrontasi bocah itu dengan berjalan menghampirinya. Telah bertemu, si ball boy nyata-nyatanya gak menyudahi tepok tangannya. Ia malahan tampak menganggukkan kepala serta mengacungkan jempol menjurus Klopp.

Tidak tahu apakah yg dijelaskan Klopp pada ball boy itu. Cuma beberapa waktu berkata bertemu, Klopp langsung berjalan kembali sembari tersenyum.