Hadapi Tim Tangguh, Shaqiri Percaya Liverpool Mampu Jaga Tren Positifnya

Hadapi Tim Tangguh, Shaqiri Percaya Liverpool Mampu Jaga Tren Positifnya – Liverpool akan melawan September yang melawan karena akan melawan tim-tim kuat. Xherdan Shaqiri yakin diri Liverpool dapat mengawasi trend positifnya.

The Reds masih tetap mulus di awalnya musim ini sesudah mencapai 100% kemenangan dalam empat laga pertama Premier League. Namun, laju prima itu akan mendapatkan ujian besar, diawali saat menyambangi markas Tottenham Hotspur pada akhir minggu ini.

Di dalam minggu kedepan, Si Merah akan menantang Paris St. Germain di pertandingan pertama babak group Liga Champions, sebelum menjamu Southampton. Kemudian, Liverpool memerankan pertandingan double header dengan Chelsea di Piala Liga serta liga.

Jadwal neraka Liverpool akan berlanjut sampai awal Oktober. Di minggu pertama, Shaqiri cs harus melawat ke Napoli sebelum melawan juara bertahan Premier League Manchester City.

” Saya menantikan kompetisinya, terpenting saat ini [karena] dalam beberapa minggu ke depan kami mempunyai banyak laga, pertandingan-pertandingan yang susah, ” kata Shaqiri.
” Akan tetapi, kami akan coba mengawasi perform bagus kami serta kuharap kami akan memenangkan banyak laga, ” lanjut pesepakbola Swiss itu.

” Kami tetap berusaha keras sehari-harinya. Anda dapat lihat terdapat beberapa kualitas di team kami. Serta pertandingan didalam sepakbola bagus juga untuk beberapa pemain. “