Ducati Minta Petrucci Bersiap Hadapi Tekanan Besar Di Ducati Corse

Ducati Minta Petrucci Bersiap Hadapi Tekanan Besar Di Ducati Corse – Direktur Olah-raga Ducati Corse, Paolo Ciabatti, mengharap rider barunya, Danilo Petrucci, buat menyiapkan diri dengan baik sebelum melawan perlawanan di MotoGP 2019. Masalahnya dorongan besar dapat menghantui Petrucci waktu memperkokoh team pabrikan.

Status baru memang dapat disandang Petrucci pada musim depan. Rider asal Italia itu diyakinkan naik kasta ke team pabrikan mulai musim depan buat mengambil alih tempat Jorge Lorenzo yg pergi ke Repsol Honda.

Di team baru, Petrucci juga diyakinkan dapat melawan banyak dorongan sebab tujuan yg cukuplah tinggi dikasihkan padanya. Perihal ini udah diamini oleh Ciabatti. Dia mengemukakan kalau Petrucci diperintah buat dapat mencapai kemenangan perdananya di MotoGP bersama dengan team barunya itu.

Gak cuma itu, rider berumur 28 tahun itu ikut dipaksa buat dapat terus menerus finish di tempat lima besar pada musim depan. Sudah pasti, seluruhnya butuh dilaksanakan Petrucci buat membawa Ducati finish di tempat terapik pada musim depan.

Dengan segudang tujuan itu, Petrucci pasti mesti menyiapkan diri sebaik baiknya. Dia gak bisa kembali bersantai-santai seperti masa memperkokoh team satelit Ducati, ialah Pramac Ducati, pada musim-musim awal mulanya.

“Danilo (Petrucci) mesti ambil tambah banyak dorongan di team sah. Arah pentingnya merupakan mencapai kemenangan pertamanya di MotoGP serta berhadapan dengan teratur buat lima besar,” papar Ciabatti, seperti dilansir dari Paddock GP, Jumat (4/1/2019).