Dua Bandar Narkoba Tewas Ditembak Mati Petugas Tubuh Narkotika Nasional

Dua Bandar Narkoba Tewas Ditembak Mati Petugas Tubuh Narkotika Nasional – Dua bandar narkoba tewas ditembak mati petugas Tubuh Narkotika Nasional (BNN) Sumatera Selatan. Keduanya didapati membawa tiga kg sabu serta 5. 000 ineks. Peredaran narkoba itu disangka dikendalikan narapidana di satu diantara Instansi Pemasyarakatan (Lapas) di Sumsel.

Ke-2 aktor berinisial H, warga Batam serta Y, warga Cakung, Jakarta Timur. BNN juga menangkap dua aktor yang lain yaitu O serta IS, semua warga Palembang.

Penangkapan itu sesudah petugas mengendus ada narkoba yang masuk ke lokasi Sumsel lewat Pelabuhan Tanjung Api-api, Banyuasin, Rabu (9/5) awal hari. Waktu digerebek, dua aktor berupaya melarikan diri hingga ditindak tegas sampai tewas di TKP.

Kepala BNN Sumsel, Brigjen Pol Jhon Turman Panjaitan mengungkap, penyelidikan masalah ini telah satu minggu paling akhir. Demikian beberapa aktor merapat di pelabuhan, segera dikerjakan penangkapan.

” Empat aktor kita amankan, dua aktor yang berstatus jadi bandar tewas karna melarikan diri, ” ungkap Jhon.

Menurutnya, beberapa aktor membawa tiga kg sabu serta lima ribu butir ineks yang jadikan tanda bukti. Narkoba itu datang dari Malaysia yang di kirim ke Barelang, Batam, serta kembali diedarkan ke Palembang lewat jalur laut.

” Sasarannya diedarkan ke Palembang serta banyak daerah di Sumsel, ” katanya.

Dikatakannya, narkoba itu disangka dikendalikan oleh napi yang mendekam di satu diantara Lapas di Sumsel. Cuma saja, info ini masih tetap diselidiki untuk membuka kebenarannya.

” Masih tetap lidik, kita gali info itu dari tersangka yang masih tetap hidup, ” ucapnya.