Dovi Menjadi Pemimpin Klasmen Sementara

Dovi Menjadi Pemimpin Klasmen Sementara – Andrea Dovizioso berhasil menjadi pemenang seri pembuka MotoGP 2018 di Qatar. Pembalap Ducati itu menyongsong seri MotoGP Argentina dengan minat tinggi.

MotoGP masuk seri ke dua di Argentina. Balapan dapat di gelar di Circuit Termas de Rio Hondo, Minggu (8/4/2018) .

Datang ke balapan itu, Dovi melakukan tindakan menjadi pemimpin classement sesaat. Hasil itu tdk terlepas dari kemenangan yang ia capai di Qatar.

Pada seri pembuka itu, Dovi dapat menjadi pemenang pertarungan diatas trek dengan rider Honda, Marc Marquez. Nyaris tersalip di lap paling akhir, Dovi dapat menjaga posisinya sampai finish.

Di Argentina, Dovi menginginkan dapat mengulangi tampilan impresifnya. Meskipun selamanya susah di Argentina dalam dua musim paling akhir (2 x crash) , ia menilainya Desmosedici udah tambah baik.

” Circuit ini agak tdk umum, dimana kondisinya beralih banyak mulai sejak Jumat, waktu permukaan track benar-benar kotor, serta Minggu, waktu aspal sudah tambah baik, ” kata Dovi seperti ditulis Crash.

Tahun yang lalu di Termas, kami benar-benar susah, tetapi Desmosedici udah berkembang mulai sejak selagi itu serta sesudah menang di Qatar, kami benar-benar puas. Saat ini maksud kami yaitu juga dapat mendapatkan hasil bagus di Argentina, ” ia mengimbuhkan.

Dovi memimpin classement dengan raihan 25 point, disertai Marquez (20) serta pembalap Yamaha Valentino Rossi (16) . Musim ini, Dovi meyakini tdk sekedar Marquez yang akan menyulitkannya.

” Saya dapat puas (seandainya sekedar berlomba dengan Marquez) karena itu semakin tambah gampang, tetapi saya fikir ada juga Valentino, Dani (Pedrosa) , barangkali (Johann) Zarco, barangkali pembalap beda, yang berlomba dalam kejuaraan. Saya meyakini itu, ” ia mempertegas.