Dembele Pun Andil Masalah Telat Pembayaran Uang Sewa Apartemennya

Dembele Pun Andil Masalah Telat Pembayaran Uang Sewa Apartemennya – Ousmane Dembele tengah disorot sebab aksi gak profesionalnya di luar lapangan. Luis Suarez coba menitipkan saran untuk rekanannya itu.

Dembele tengah mbalelo. Gak cuman tidak sukses tampil menarik di lapangan, Dembele pun menghiasi headline sebab perbuatan kurang disiplin di luar lapangan. Dembele didapati seringkali telat ada ke latihan serta kompetisi Barcelona. Bahkan juga Dembele udah terkena tegur Gerard Pique.

Tidak hanya itu, Dembele pun andil masalah telat pembayaran uang sewa apartemennya saat waktu memperkokoh Borussia Dortmund. Lumrah kalau Dembele kian dalam sorotan tajam sebab perihal negatif ini.

Sebelumnya lantas Dembele sebetulnya senantiasa dibarengi tindak-tanduknya mengingat Barcelona mesti keluarkan 105 juta euro untuk memboyongnya musim yang lalu dari Borussia Dortmund. Ditambah lagi perpisahan Dembele pun tidak mengenakkan sebab ia pernah mangkir latihan.

Rutinitas tidak baik ini yg diramalkan dapat mengakibatkan kerusakan karir pemain 21 tahun itu waktu yang akan datang. Oleh sebab itu, Suarez yg gak mau teman setimnya jatuh kian dalam lantas coba memberikan petunjuk.

” Bukan masalah Dembele tidak dapat menyesuaikan di ruangan rubah – hubungan dengan beberapa pemain lainnya demikian bagus. Ia bahagia, ” tutur Suarez dalam pertemuan wartawan mendekati pertandingan Prancis kontra Uruguay.

” Tetapi beberapa teman setim udah mengatakan pada ia serta Ousmane tahu itu, berubah menjadi pesepakbola itu merupakan kelebihan. Saya kira ia mesti lebih konsentrasi pada sepakbola serta lebih memikul tanggung jawab, ” sambungnya seperti diambil FourFourTwo.

” Ia masihlah begitu muda serta dapat mencontoh profesionalisme beberapa pemain senior di ruangan rubah Barcelona. Ia patut ada di disana serta mendapatkan sukses berbarengan Barca, ” tutup Suarez.

Dembele musim ini baru tampil 15 kali dengan record enam gol di semuanya pertandingan. Dembele udah sejak mulai September gak kembali jadi starter di arena La Liga.